Search

Ternyata Senyum Bisa Bangkitkan Gairah Seksual


Sebuah senyuman memperlihatkan seseorang yang sedang dalam keadaan bahagia dan tanpa ada kekesalan. Dan ternyata sebuah senyuman juga berpengaruh terhadap kehidupan seks, hal ini diketahui jika sebuah senyuman ternyata bisa membangkitkan gairah seksual pasangan. Ini juga dikarenakan jika sebuah senyuman berkaitan dengan sikap yang ramah, terbuka, hangat, dan membuat orang lain menjadi nyaman dan bahagia di dekatnya.

Menurut seorang ahli psikologis jika seorang pasangan yang dalam keadaan mood yang sedang baik dan selalu menebarkan senyuman penuh cinta dengan pasangan, maka gairah seksual pasangan untuk ingin bercinta pun meningkat.

“Tersenyum membuat daya tarik kamu keluar. Lewat senyuman kamu dan pasangan bisa berpikir lebih jernih sehingga mampu membuat pembicaraan menyenangkan,” terang psikolog hubungan Sam Owen seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Dan kondisi ini pun akan berbeda ketika pasangan memasang raut wajah kesal atau marah ketika ingin bercinta. Dengan raut wajah yang tidak mengenakan hati ini membuat pasangan akan lebih tidak bergairah untuk bercinta.

Beberapa hal yang bisa kamu ketahui jika sebuah senyuman dapat memberikan empat manfaat dalam kehidupan seksual suami istri versi Sam Owen.



diambil dari: http://ift.tt/2qF2YLz
Blogger Template