Search

10 Makanan Mujarab untuk Mencegah Enjakulasi Dini


Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah pada hubungan seksual yang sering dialami oleh banyak pasangan. Masalah ini cukup berat, karena dapat membuat hubungan intim pasangan menjadi tidak nyaman lagi. Tapi, jangan khawatir karena masalah ini dapat dicegah dengan ke sepuluh makanan mujarab yang mampu mencegah ejakulasi dini.

Ya, mungkin selama ini kamu berpikir bahwa ejakulasi dini tidak dapat di cegah, karena ada yang mengatakan ini faktor usia.

Memang benar, tapi ke sepuluh makanan mujarab ini sangat baik untuk kamu yang tengah mengalami ejakulasi dini dalam hubungan seksual kamu.

Nah, mau tau apa saja ke sepuluh makanan mujarab tersebut? Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke sepuluh makanan mujarab untuk mencegah ejakulasi dini.

 

1. Asparagus

Asparagus merupakan sayuran yang banyak mengandung mineral dan vitamin E yang sangat baik meningkatkan fungsi hormon pada pria. Selain itu, sayuran ini juga dapat meningkatkan gairah seks pria, sehingga pria lebih mantap saat diatas ranjang.

 

2. Telur

Ejakulasi dini tak hanya bisa dicegah tetapi juga bisa diobati dengan menggunakan telur. Ya, telur merupakan makanan yang banyak mengandung protein yang baik untuk meningkatkan gairah seksual pria. Pria bisa mengonsumsi 2 butir telur setiap harinya untuk menyembuhkan sekaligus mencegah ejakulasi dini.

 

3. Cokelat hitam

Cokelat hitam banyak mengandung asam amino yang berfungsi untuk mengatur hormon pada tubuh pria. Dengan mengonsumsi cokelat hitam ini, pria dapat mencegah ejakulasi dini.

 

4. Wortel

Wortel tak hanya baik untuk kesehatan mata saja, tetapi juga baik untuk mencegah ejakulasi dini pada pria. Kandungan vitamin dan mineral pada wortel sangat baik untuk memperkuat otot-otot penis pria, sehingga darah bisa mengalir lebih lancar.

 

5. Oats

Ejakulasi dini biasanya di sebabkan oleh kecemasan dan tingkat stres yang sangat tinggi. Nah, Oats mengandung banyak serotonin yang dapat menurunkan tingkat stres pria.

 

6. Alpukat

Buah yang satu ini memang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk mencegah ejakulasi dini. Alpukat mengandung vitamin K yang baik untuk melancarkan aliran darah pada organ tubuh. Selain itu, Alpukat juga dapat menambah stamina untuk bercinta.

 

7. Blueberry

Blueberry merupakan buah yang sangat ampuh mencegah ejakulasi dini. Buah yang satu ini dapat menghilangkan radikal bebas dan memperbanyak jumlah sperma pada pria.

 

8. Sereal

Makana lezat yang satu ini juga sangat ampuh mencegah ejakulasi dini, karena sereal mengandung zat tiamin dan niacin yang dapat membuat tubuh tahan lama saat di atas ranjang.

 

9. Seledri

Daun seledri biasanya digunakan banyak orang untuk menyedapkan aroma sup dan masakan berkuah lainnya. Tak hanya menyedapkan masakan, daun seledri juga dapat mencegah ejakulasi dini pada pria.

 

10. Bawang

Baik bawang merah maupun bawang putih, sama-sama dapat mencegah ejakulasi dini pada pria, karena bawang mengandung zat allcin yang baik untuk mendorong hasrat seksual pria.

Nah, itulah dia ke sepuluj makana mujarab yang baik untuk mencegah ejakulasi dini.



diambil dari: http://ift.tt/2s2ZGUm
Blogger Template