Search

5 Geng Paling Mengerikan dan Berbahaya di Dunia


Geng merupakan sebutan untuk sekelompok orang-orang yang memiliki gaya hidup yang sama. Tapi, itu di zaman dahulu, sekarang geng sudah berubah menjadi sebutan untuk orang-orang yang berperilaku seperti iblis yang sangat menakutkan dan berbahaya di dunia.

Seperti ke lima geng yang satu ini, geng-geng iblis ini sangat suka menyiksa orang-orang, bahkan mereka tak segan untuk membunuh mereka dengan cara yang kejam.

Cara mereka membunuh bahkan terbilang sangat keji dan tak berperikemanusiaan. Hal ini membuat mereka sangat ditakuti oleh banyak orang.

Nah, mau tau seperti apa mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

 

1. Mara Salvatrucha (MS-13)


Geng Mara Salvarucha ini merupakan salah satu geng yang sangat mengerikan dan berbahaya di dunia. Hal ini dikarenakan mereka sering melakukan hal-hal yang dilarang oleh hukum seperti, membunuh, menjual obat-obatan terlarang, merampok, dan bahkan menjual anak. Mereka juga tak segan membunuh saudara sendiri yang tak sejalan dengan mereka. Gen Mara ini memiliki ciri khusus yaitu tubuhnya dipenuhi dengan tato yang mengerikan.

 

2. Raja Latin


Geng yang satu ini tidak sekejam geng Mara, tapi pekerjaan mereka cukup sangat mengerikan dan berbahaya. Kebanyakan mereka bekerja sebagai pencuci uang dan pembunuh bayaran. Tapi, meskipun melanggar hukum, hukum tidak pernah berhasil menangkapnya, karena hukum sendiri tidak mau berurusan dengan mereka.

 

3. Persaudaraan aryan


Geng Persaudaraan Aryan ini juga sangat berbahayaa, karena pekerjaan mereka sering membunuh dan menantang geng lain untuk bertarung. Selain itu, mereka sudah memiliki 20 ribu anggota di mana sering keluar masuk penjara. Namun, meskipun begitu mereka tak pernah takut untuk tertanggap lagi.

 

4. Los Zetas


Geng Los Zetas ini juga sangat suka membunuh orang. Bahkan membunuh merupakan kegiatan sehari-hari mereka. Mereka juga tidak takut mati apa lagi di penjara. Setipa hari ada saja hal yang mereka lakukan untuk meresahkan masyarakat.

 

5. Jalan 18


Geng brutal yang satu ini tak kalah berbahayanya denga geng Mara. Pasalnya geng yang berada di kota Los Angeles ini sering membunuh orang-orang. Mereka juga sering adu senjata api dengan antar geng dan membuat kerusuhan.

Nah, itulah dia ke lima geng yang mengerikan dan sangat berbahaya.



diambil dari: http://ift.tt/2rbmMYR
Blogger Template