Search

10 Kesalahan Wanita Yang Tidak Disadari Ketika Pacaran


Manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan. Kesalahan tersebut bisa terjadi kapan saja dan mungkin tanpa kita sadari. Kebanyakan wanita yang lebih sering melakukan hal tersebut.

Akan tetapi kita sebagai wanita kadang kurang peka dengan kesalahan yang telah kita lakukan.

Misalnya saja saat kamu merasa iri dengan hubungan percintaan orang lain. Hal itu dapat berdampak negatif dan bisa merusak hubungan yang sedang kamu jalani.

Tapi, selain itu masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita ketika pacaran. Mau tau kesalahan-kesalahan apa saja yang sering dilakukan wanita ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

 

1. Ingin Mengubah Pasangan

Wanita selalu mengharapkan pasangannya terlihat baik dimatanya ataupun saat orang lain melihatnya. Dari pemikiran tersebut wanita akan berusaha membuat pasangannya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Memang tidak ada salahnya merubah seseorang itu menjadi lebih baik. Namun cara yang dilakukan harus benar dan tidak menyakiti perasaan pasangan kita. Karena setiap orang memiliki karakter masing-masing.

 

2. Ngambek Berhari-hari

Wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif dibanding laki-laki. Wanita akan mudah marah ketika pasangan mereka melakukan kesalahan. Tidak jarang wanita marah berhari-hari hanya karena masalah sepele. Walaupun pasangannya sudah minta maaf berulang kali, namun wanita itu tidak mau memaafkan pasanganya. Jika kamu adalah salah satu wanita punya kebiasaan seperti itu, jangan diteruskan dan usahakan kamu menghentikan kebiasaan itu dari sekarang, karena jika terlalu lama pasangan kamu akan merasa jenuh dengan sikap yang seperti itu dan pada akhirnya pasangan kamu akan memutuskan untuk meninggalkan kamu dan mencari wanita yang lebih baik dari kamu.

 

3. Nomer Sekian

Ketika kamu memutus kan untuk mengutamakan sahabat atau teman dibandingkan dengan pasangan, maka tidak menutup kemungkinan pasangan kamu akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. Bahkanp asangan kamu bisa mencari wanita lain yang selalu ada buat pasangan kamu dan tidak mementingkan urusannya sendiri. Jika kamu sering melakukan hal itu, cobalah untuk berubah dan bisa memprioritaskan pasangan kamu, dan jika kamu memang ingin berkumpul dengan teman-teman atau sahabat, bicaralah baik-baik dengan pasangan kamu.

 

4. Baca Pikiranku, dong!

Pernahkah kamu berharap jika pasanganmu mampu mengetahui apa yang kamu pikirkan dan rasakan? Memang tidak jarang kita melakukan hal itu. Namun hal itu sebenarnya sangat tidak baik, karena itu bisa membuat pasangan kamu merasa risih. Jika memang kamu ingin diperlakukan seperti apa yang kamu mau, bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu, agar pasangan kamu juga tau apa yang sebenarnya yang kamu mau dan dia bisa menurutinya.

 

5. Mengatakan Kekurangannya di Hadapan Teman-teman

Kebanyakan wanita memang selalu ingin memiliki kekasih yang sempurna. Saking ingin memiliki pasangan sempurna, ada wanita yang sangat suka menceritakan tentang kekurangan dari pasangannya kepada teman-temannya. Hal ini sebenarnya sangat tidak baik untuk dilakukan, karena jika pasangan kamu mengetahuinya, ia akan merasa tidak dihargai dan memilih untuk mencari wanita yang bisa menghargainya.

 

6. Laki-laki yang Harus Bayar

Saat ini kebanyakan wanita berpikir bahwa kencan dengan pasangan harus selalu dibayar oleh pasangan lelakinya. Padahal, jika kamu saling mencintai hal ini tidak selalu harus lelaki yang membayar, kamu juga bisa sekali-kali membayar harga makan kamu dengannya. Agar tidak saling berat sebelah.

 

7. Kebiasaan Tuan Putri

Terkadang ada wanita yang bersikap manja dan ingin selalu diperhatikan oleh kekasihnya, sehingga tanpa ia sadari caranya itu membuat sang kekasih menjadi jenuh dan menganggap bahwa kamu merupakan wanita yang tidak mandiri. Sedangkan kaum lelaki lebih suka pada wanita mandiri yang tidak selalu tergantung pada orang llain.

 

8. Terlalu Cemburu

Cemburu sih boleh saja tetapi asalkan jangan sampai berlebihan. Cemburu yang berlebihan akan sangat tidak baik untuk hubungan asmara kamu, karena hal ini membuat pasangan kamu akan merasa terkekang dan akhirnya memilih wanita lain yang lebih bisa membuatnya merasa bebas dan nyaman.

 

9. Rumput Tetangga Memang Lebih Hijau

Apakah kamu sering membanding-bandingkan hubungan kamu denga nhubungan orang lain? Jika iya sebaiknya kamu hentikan kebiasaan buruk ini karena hal ini sangat tidak baik untuk hubungan kamu. Memang rumput tetangga terlihat lebih hijau, tapi itu hanya dari luarnya saja, kamu tidak tahu pasti bukan apa yang sudah mereka alami selama menjalin hubungan. Jadi, jangan pernah berpikir jika hubungan kamu tidak lebih baik dari hubungan teman atau orang lain.

 

10. Masa Lalu

Semua orang pasti memiliki masa lalu, jadi jangan pernah mempermasalahkan masa lalu pasangan kamu saat kamu mengetahuinya. Apa lagi sampai marah-marah dengannya, ketika kamu tahu tentang mantannya tersebut. Hal ini sangat tidak baik untuk hubungan kamu sendiri.

Nah, itulah dia ke sepuluh kesalahan wanita yang sering dilakukan ketika pacaran.



diambil dari: http://ift.tt/2qudfzb
Blogger Template