Search

5 Bantal Unik dan Konyol Yang Pernah di Buat


Bantal merupakan salah satu benda yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang. Bantal ini berfungsi untuk menahan kepala ketika tidur dari lantai. Bantal ini sangat penting dibuat, karena semua orang yang ingin tidur pastinya memerlukan bantal untuk mengalas kepalanya.

Karena dianggap sangat penting, bantal menjadi ide kreatif para pembuat bantal untuk menciptakan inovasi yang berbeda dari sebelumnya.

Jika sebelumya bantal hanya berbentuk segi empat yang panjang, kali ini ada bantal yang dibuat unik, sekaligus konyol. Bantal-bantal seperti ini yang malah banyak dicari orang-orang.

Nah, mau tau seperti apa keunikan dan kekonyolan bantal tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

 

1. Bantal Alarm

Ada hal yang sangat sulit untuk dilakukan orang-orang ketika tidur, yaitu bangun tepat waktu. Hal ini sangat sulit dilakukan oleh orang-orang sehingga banyak yang masih bangun kesiangan di keesokan harinya. Mungkin selama ini kamu menggunakan jam alarm yang bisa dipasang dan berbunyi saat waktu yang sudah ditentukan. Tapi, mungkin cara ini masih juga tidak bisa membangunkan beberapa orang. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba inovasi baru berupa bantal alarm yang dibuat untuk membangunkan orang-orang yang sulit untuk bangun pagi. Bantal yang dibuat ini sengaja dibenamkan sebuah perangkat komputer, sehingga ketika alarm tersebut sudah di pasang, bantal itu akan menimbulkan cahaya terang sehingga membuat mata kamu menjadi melek.

 

2. Bantal batu


Semua orang tahu bahwa batu merupakan benda keras yang tidak mungkin untuk menjadi alas saat tidur. Tapi, kali ini kamu bisa tidur diatas batu dengan bantal batu yang baru diciptakan ini. Bantal batu ini dibuat sangat mirip dengan batu sehingga jika dilihat dari jarak yang jauh kamu akan terlihat seperti tidur diatas batu.

 

3. Bantal buku


Ide membuat bantal buku ini terinspirasi dari kebiasaan para pelajar yang sering kali tertidur diatas buku ketika belajar di malam hari. Hal ini membuat seorang pembuat bantal menciptakan sebuah bantal buku yang jika digunakan akan membuat seorang pelajar merasa bahwa dirinya sedang membaca buku.

 

4. Bantal kepala berdarah


Pernah melihat orang kecelakaan yang luka dibagian kepalanya? Jika kamu pernah melihat, kamu pasti akan melihat ada daraha ditembok bekas luka dikepalanya tersebut. Hal ini ternyata menginspirasi seorang pembat bantal untuk menciptakan bantal kepala berdarah. Jika, kamu menggunakannya kepala kamu akan terlihat seperti berdarah.

 

5. Bantal pelukan pria


Semua wanita pasti akan nyaman ketika tidur dipelukan seorang pria yang ia cintai. Tapi, itu hanya bisa didapatka oleh para wanita yang sudah menikah saja, sedangkan yang belum menikah pasti tidak akan dapat melakukannya. Oleh karena itu, sebuah inovasi terbaru muncul setelah melihat hal ini. Bantal pelukan pria dibuat untuk para wanita yang belum menikah namun ingin merasakan hangatnya tidur dipelukan pria. Bantal ini memiliki bentuk seperti pundak pria yang dilengkapi dengan tangannya.

Itulah dia ke lima bantal yang sangat unik bahkan konyol.



diambil dari: http://ift.tt/2riMb2T
Blogger Template