Search

5 Tipe Pria yang Tidak Akan Pernah ditolak Wanita


Bagi seorang pria, untuk memikat wanita yang dia incar bukan hanya dengan memiliki nyali yang tinggi untuk menyatakan cinta, tetapi pria harus memiliki bekal kepribadian yang lebih agar pria tidak akan pernah ditolak wanita.

Bekal kepribadian ini menyangkut tipe dan karakter pria yang memang harus ada di dalam diri pria dan bukan hanya bekal semata ketika ingin menggaet wanita saja, tetapi harus selalu ada ketika wanita tersebut telah menjadi milik kamu. Untuk itu, kamu harus memiliki beberapa tipe – tipe yang bisa menjadi bekal agar tidak pernah ditolak wanita.

Seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 5 tipe pria yang tidak akan pernah ditolak wanita.

 

1. Pria Cerdas

Pria yang cerdas ini bukan sebagai pria yang bisa tahu lebih tentang ilmu pendidikan. Namun, pria yang cerdas bagi seorang wanita itu adalah pria yang cepat tanggap dan berwawasan luas sehingga bisa terlihat lebih profesional dari wanita.

 

2. Pria percaya diri

Agar tidak ditolak wanita, pria harus bisa menjadi seseorang yang lebih percaya diri. Pria yang percaya diri juga salah satu tipe pria yang banyak dikagumi wanita.

 

3. Pria Seniman

Wanita adalah seseorang yang suka dengan keromantisan. Dan salah satu tipe yang harus dimiliki pria agar tidka ditolak wanita yaitu harus memiliki bakat menjadi pria seniman. Seniman dalam arti pria harus pandai berkarya seperti bermain gitar, membuat puisi dan karya seni lain yang bisa membuat wanita merasa spesial dan penuh keromantisan.

 

4. Pria romantis

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika wanita suka dengan keromantisan. Sehingga pria harus memiliki banyak ide – ide untuk menciptakan sesuatu hal yang penuh keromantisan saat berdua dengan wanita. Apalagi jika ingin menyatakan cinta dengan wanita.

 

5. Pria perhatian

Perhatian merupakan salah satu hal yang paling diimpikan seorang wanita dalam mencari pasangan. Untuk itu, agar pria tidak ditolak wanita sebaiknya harus bisa memberi perhatian lebih kepada wanita bukan hanya awal pacarans aja, tetapi seterusnya hingga hubungan itu berjalan lama.

Nah, itulah dia kelima tipe pria yang tidak akan pernah ditolak wanita.



diambil dari: http://ift.tt/2rbX098
Blogger Template