Search

5 Hal yang Kamu Dapatkan dari Perselingkuhan


Perselingkuhan memang mnejadi salah satu hal yang paling mneyakitkan di dalam hubungan asmara. Tak ada orang yang ingin jika hubungan asmaranya dihadiri dengan orang ketiga. Walaupun perselingkuhan ini membuat hati merasa sakit, tetapi kamu juga harus tahu jika ada beberapa hal yang akan kamu dapatkan dari perselingkuhan.

Beberapa hal tersebut bisa saja membuat kamu lebih bisa belajar dari pengalaman, sehingga untuk kedepannya kamu akan jauh dari namanya perselingkuhan. Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 5 hal yang kamu dapatkan dari perselingkuhan.

 

1. Jangan Terlena

Untuk mencegah kamu jauh dari perselingkuhan yang pernah terjadi. Sebaiknya saat ini kamu jangan terlalu terlena kepada kekasih. Kekasih yang sering mengungkapkan kata – kata sayangnya ini belum tentu niat tulus dari hati. Karena benuk cinta yang cuman sekedar kata – kata atau post ini bisa saja hanya ungkapan semata.

 

2. Cintai Diri Sendiri

Sebelum menyimpan rasa cinta yang penuh terhadap kekasih Sebaiknya kamu juga harus bisa mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Disini kamu akan lebih paham bagaimana mencegah agar diri kamu tidak terlalu merasa tersakiti dan bagaimana caranya bisa bangkit dari rasa pahit akibat perselingkuhan. Dengan begini, diri kamu tidak akan terus – terusan merasa tersakiti.

 

3. Jangan Ada Orang Yang Mengubah Kamu

Setiap hubungan asmara biasanya memang salah satu pihak kekasih ingin merubah diri kamu menjadi apa yang kamu inginkan. Namun, jika perubahan itu menyiksa kamu sendiri, sebaiknya kamu bisa mencegah dan mengatasi bagaimana jalan terbaik dalam memenuhi keinginannya itu.

 

4. Walau Sulit, Maafkanlah

Diselingkuhi memang merupakan salah satu hal yang paling menyakitkan dan menyimpan rasa dengki di dalam hati. Tetapi, untuk menjaga silutarhmi tetap baik, sebaiknya kamu juga harus bisa memaafkannya walaupun kamu dan dia tidak bisa menyatu kembali.

 

5. Dalam Badai Terburuk Sekalipun, Matahari Akan Bersinar

Dalam hal ini ada artian jika perselingkuhan yang kamu alami memang sangat menyakitkan, tetapi percayalah jika Tuhan itu tidak tidur. Dan dengan begini, pastinya kamu juga akan mendapatkan kebahagian. Kisah pahit ini jadikanlah sebagai pengalaman dan pelajaran untuk membuktikan jika nantinya kamu akan lebih bahagia di depan dia yang udah tega mengkhianati kamu.

Nah, itulah dia kelima hal yang akan kamu dapatkan dari perselingkuhan.



diambil dari: http://ift.tt/2rfr7dy
Blogger Template