Search

5 Foto Orang Yang Sangat Malas di Dunia


Malas merupakan salah satu sifat pribadi yang sering ada di dalam diri masing – masing orang. Tak bisa dipungkiri sifat malas ini seringkali dilakukan dalam suau pekerjaan bahkan kebiasaan sehari – hari. Banyak sekali penampakan orang yang sangat malas di dunia.

Penampakan – penampkan orang malas tersebut sudah tercatat dalam beberapa berita. Seperti yang dilansir dari vemale.com, inillah dia 5 penampakan orang yang sangat malas. Yuk, simak bersama!

 

1. Pemadam Kebakaran


Salah satu kebiasaan malas ini juga pernah dialami oleh pekerja pemadam kebakaran. Salah satu pemadam kebakaran ini memiliki kebiasaan malas dengan memadamkan api sambil duduk santai. Padahal jika dipikirkan secara logis, seorang pemadam kebakaran itu selalu cepat bereaksi dalam suatu keadaan yang lagi genting.

 

2. Mengajak Anjing Berjalan – jalan


Di beberapa negri bagian barat, salah satu kebiasaan santai yang dilakukan setiap sore hari yakni dengan mengajak anjing peliharaannya jalan – jalan. Namun, salah satu warga disana memiliki kebiasaan malas yakni dengan mengajak anjingnya berjalan – jalan tetapi dengan menggunakan mobil dan anjing peliharaannya itu berjalan di tepi mobil yang dikendarainya.

 

3. Antri Sembari Duduk


Mengantri biasanya dilakukan dengan cara berbaris menunggu nomor urut antrian yang ia miliki. Namun, wanita yang satu ini memiliki kebiasaan malas dengan mengantri sembari duduk sebab tak kuasa untuk menahan lelahnya berdiri.

 

4. Buang Air Kecil Sembari Duduk


Kebanyakan pria jika buang air kecil yakni dengan cara berdiri. Namun, pria yang satu ini memiliki kebiasaan yang sangat malas. Ia rela membawa kursi kedalam toilet hanya untuk buang air kecil.

 

5. Pengemis Tak Terlihat


Salah satu kebiasaaan yang sangat malas juga terjadi pada penampakan seorang pengemis. Pengemis ini bukan meminta – minta sembari duduk di pinggir jalan. Melainkan ia hanya menyimpan sebuah tulisan yang di atasnya terdapat topi, kacamata dan sandal serta uang tempat menyimpan belas kasihan. Sedangkan pengemis ini tidak berada di tempat itu.

Nah, itulah dia kelima penampkan orang yang sangat malas di dunia.



diambil dari: http://ift.tt/2qoz4zY
Blogger Template