Search

Pembunuh Berantai Ini Hobi Membuat Kerajinan dari Mayat Korban-Korbannya


Begitu mendengar kata pembunuh berantai, apa yang akan kamu pikirkan? Seorang psikopat yang haus darah? Atau seorang pembunuh berdarah dingin yang merancang aksinya dengan mengerikan? Kalau aksi itu ditujukan kepada orang lain sih wajar saja. Namun, kalau disematkan pada Ed Gein masih kurang seram.

Loh, kok bisa? Bisa, karena Ed Gein tidak hanya membunuh korban saja. Dia juga mencuri mayat dari kuburan. Mayat dari hasil membunuh dan juga mencuri itu akhirnya dikumpulkan untuk membuat barang kerajinan. Benar-benar ngeri! Yuk simak kisah tentang Ed Gein yang legendaris ini, seperti yang dilansir boombastis.com.

 

Awal Kehidupan Ed Gein


Kehidupan dari Ed Gein bisa dibilang cukup miris sejak kecil. Ayahnya sudah meninggal dunia sejak dia masih kecil. Akhirnya dengan sekuat tenaga dia dan kakaknya menggantikan semua pekerjaan yang ada. Ed berjuang dengan sekuat tenaga meski harus berjuang di tengah tekanan masyarakat dan juga ibunya sendiri yang memiliki jiwa psikopat.

Sejak kecil, Ed selalu diajarkan hal yang aneh-aneh terkait kematian dan pembunuhan. Dia juga terus dicuci otaknya dengan menganggap wanita yang ada di dunia semua berjiwa tunasusila. Dari lingkungan yang tidak mendukung inilah akhirnya Ed Gein mulai melakukan tindakan-tindakan yang tidak masuk akal seperti membunuh banyak orang.

Republished by Blog Post Promoter



diambil dari: http://ift.tt/2eQsexi
Blogger Template