Search

5 Kecemburuan Wanita yang tidak Masuk Akal


Seorang wanita yang sudah benar – benar terlanjur sayang dengan kekasihnya, maka tak heran jika tingkah pacar yang sedikit jaim ke orang lain ini bisa menimbulkan kecemburuan yang tidak masuk akal di dalam diri wanita.

Kecemburuan wanita yang tidak masuk akal ini bisa jadi akibat ia takut jika kekasihnya berpaling ke orang lain. Sehingga wanita akan lebih menjadikan dirinya sebagai seorang yang posesif.

Namun, dibaik kecemburuan yang tidak masuk akal itu menyimpan tanda bahwa dia benar – benar tak ingin kehilangan kekasih hatinya itu. Dan buat kamu wanita yang merasa sering cemburu kepada kekasih kamu sendiri. Cobalah instropkesi diri dahulu apakah kamu juga sering memiliki rasa kecemburuan yang tidak masuk akal.

Seperti yang dilansir dari detik.com, inilah dia 5 kecemburuan wanita yang tidak masuk akal. Yuk, simak bersama.

 

1. Kekasih Memberi ‘Like’ ke Wanita Lain

Bagi pasangan yang punya akun sosial media. Disinilah kebanyak kesalahpahaman terjadi. Ketika wanita mengetahui jika kekasihnya selalu memberikan like di postingan cewek lain berupa foto cantik atau semua statusnya di like. Biasanya kecemburuan wanita yang tidak masuk akal akan timbul. Wanita merasa cemburu dan salah paham bahkan bisa jadi wanita akan marah – marah tidak jelas dengan kekasihnya.

 

2. Mengecek Keberadaannya ke Teman-temannya

Ketika kekasih pergi dan berkata jika ia akan pergi bersama teman – temannya. Biasanya wanita yang memiliki rasa tidak percaya akan selalu menghubungi teman – temannya apakah benar dia sedang pergi bersama teman – temannya. Hal ini lantaran rasa ketidakpercayaan yang takutnya ia pergi bersama cewek lain. Rasa cemburu yang seprti ini sebaiknya tidak boleh kamu buang jauh – jauh akibat bisa menjadikan masalah besar dalam hubungan kamu.

 

3. Mencari Tahu Pergerakan Kekasih

Sering mencari tahu keberadaan sang kekasih mungkin dengan menggunakan Aplikasi Find my Phone yang bisa mengetahui keberadaan kekasih saat ini juga salah satu kecemburuan yang tidak masuk akal.

 

4. Memaksanya Menggunakan Atribut yang Menandakan Kamu dan Dia Adalah Kekasih

Bagi wanita yang sangat takut kehilangan kekasihnya, maka ia akan menjadi seseorang yang egois dan terlalu posesif. Karena terlalu memberikan ruang sempit kepada kekasih untuk tidak boleh bersosialisasi dengan orang lain sehingga ia memaksakan kekasih untuk menggunakan antribut yang menandakan kamu dan dia adalah kekasih. Kecemburuan yang tidak masuk akal ini bisa dibilang hal yang tidak seharusnya di lakukan.

 

5. Sulit Memberikan Izin untuk Kekasih

Setiap orang pastinya butuh me time dimana ia juga harus bersosialisasi dengan keluarga dan teman – temannya. Karena tidak ada orang yang betah jika keseharaiannya hanya bersama kekasih terus. Namun, buat wanita yang sangat cemburuan , ia akan sulit untuk memberikan izin untuk kekasihnya jauh dari dirinya.

Nah, itulah dia kelima kecemburuan wanita yang tidak masuk akal. Apakah kamu juga wanita yang seperti itu?



diambil dari: http://ift.tt/2qmuvGt
Blogger Template