Search

5 Kisah Unik Pertemuan Cinta Sejati


Sebuah cinta sejati tidak bisa dimakan oleh waktu dan umur. Walaupun cinta sejati ini akan terpisah disekian lama maka tidak bisa dipungkiri jika suatu saat cinta sejati itu aka dipertemukan kembali. Seperti kisah unik pertemuan cinta sejati yang dialami oleh beberapa orang berikut ini.

Kisah cinta mereka yang sudah terpisah oleh jarak maupun waktu, tapi tidak ada yang menduga jika karena kekuatan cinta mereka bisa di persatukan kembali. Seperti yang dilansir dari uniknya.com, inilah dia 5 kisah unik pertemuan cinta sejati.

 

1. Pertemuan Cinta Sejati yang Terpisah Selama Bertahun – tahun


Sebuah perang dunia menjadi salah satu pemisah kisah cinta sejati yang dialami oleh Bob Humphries dan Bernie Bluett ketika keduanya masih remaja. Namun, akibat perang dunia inilah yang membuat keduanya harus berpisah jarak. Pada saat itu, Nyonya Bernie sempat menikah dengan seorang pilot dan memulai kehidupan baru di Selandia Baru, namun pernikahan mereka tidak abadi. Sebelas tahun yang lalu, suami nyonya bernie meninggal. Disisi lain, Tuan Bobjuga pernah menikah dengan wanita lain, namun beberapa tahun lalu istri beliau meninggal dunia.

Dan dari sinilah tidak ada yang menduga jika kekuatan cinta mereka membuat mereka bisa dipertemukan kembali. Karena sama – sama sedang sendiri, akhirnya mereka bersepakat untuk menikah dan hidup bahagia walaupun masing – masing usianya sudah tua.

 

2. 48 Tahun Bercerai, Kedua Pasangan Ini Kembali Mengikat Janji


Kisah cinta Ollie Ingram dan Wills Holmes yang pertamakali menikah pada 1955 ini ternyata pernikahan mereka tidak abadi. Akibat merasa keganjilan, mereka berdua pun bercerai. Namun, tidak ada yang menduga jika keduanya ternyata memang sudah berjodoh. Kekuatan cinta merekalah yang membuat pasangan ini ternyata dipersatukan kembali setelah cerai 10 tahun berlalu. Pasca perceraian yang pernah dialami keduanya, kini mereka benar – benar mengikat janji sehidup semati.

 

3. Pertemuan Dua Kekasih Yang sangat Mengharukan


Sebuah surat cinta bisa menjalani salah satu bukti komunikasi dalam cinta sejati. Sperti kisah cinta yang dialami oleh Steve Smith kepada pujaannya Carmen Ruiz-Perez. Pasangan yang saling jatuh cinta ketika berumur 20 tahun ini dipisahkan akibat Carmen harus pindah kembali ke Prancis. Namun, tidak ada yang menduga jika mereka berdua tetap berjodoh walaupun sudah dipisahkan. Akibat pada saat mereka akan terpisah jara, Steve menulis sebuah surat ajakan untuk menikah dengan Cermen, tak diduga lagi ternyata surat cinta itu terjatuh di belakang perapian rumah Carmen. Walaupu awalnya Cermen mengira jika surat cinta itu sudah masa lampau, tetapi keduanya kini dipertemukan dan ternyata Steve masih menunggu dan menyambut kedatangan Cermen. Dengan demikian, akirnya mereka berdua pun melangsungkan pernikahan dengan bahagia.

 

4. Nenek Bertemu Cucu dan Kemudian Menikah


Kisah cinta yang terjadi oleh seorang wanita bernama Carter yang melahirkan seorang bayi wanita bernama Lynnete yang kehamilannya ini ternyata diluar nikah sehingga Carter memilih untuk memberikan Lynnete pada keluarga yang berjanji akan merawatnya. Hal itupun membuat Carter tak lagi tahu tentang kehidupan Lynnet putrinya, bahkan saat Lynnete meninggal akibat kanker. Dan sejalannya masa Lynnete kini telah berkeluarga hingga memiliki seorang anak laki – laki bernama Phil Bailey. Namun, tidak ada yang emnduga jika pertemua Phil Bailey dan Carter yang memiliki ikatan nenek dan cucu ini ternyata keduanya saling jatuh cinta hingga resmi melangsungkan pernikahan.

 

5. Sepasang Kekasih Bertemu Sesaat Sebelum Bunuh Diri


Peristiwa bunuh diri yang dialami oleh Andriej Ivanov 26 tahun akibat patah hati karena ditinggal mati oleh tunangannya sehari sebelum mereka melangsungkan pernikahan dan emncoba melompat di Jembatan Ufa, pusat Rusia. Namun, peristiwa bunuh diri ini berhasil batal akibat Andre pada saat yang sama bertemu dengan Maria Petrova 21 tahun, yang juga akan bunuh diri karena diusir oleh orang tuanya. Pada saat itu Maria tengah sedang menaiki pagar jembatan dan ingin mencoba terjun. Namun, melihat Maria yang akan terjun tiba – tiba Andre menyelamatkannya walaupun dia sendiri juga akan bunuh diri. Pada saat ini mereka berdua dipertemukan dan ternyata dianatara keduanya tumbuh rasa saling jatuh cinta.

Nah, itulah dia kelima kisah unik pertemuan cinta sejati.



diambil dari: http://ift.tt/2sd7aTX
Blogger Template