Search

2 Jenis Orgasme Cewek yang Harus Kamu Ketahui


Nggak semua cewek tahu bahwa tubuh mereka memiliki banyak kelebihan dan perbedaan yang membuat mereka mahluk yang unik. Salah satu keunikan cewek adalah kemampuan mencapai orgasme dengan dua cara berbeda.

Semua cowok tahu, bahwa untuk mencapai orgasme, mereka hanya perlu melakukan rangsangan terhadap Mr. P-nya. Dan caranya pun hanya satu, yaitu merasakan sensasi gesekan di batang kelaminnya. Bisa dengan cara menggunakan tangan pada saat masturbasi dan dengan cara memasukkan Mr. P ke vagina. Mau digimana-gimanain, ya tetep pakai si batang tersebut untuk orgasme.

Tapi cewek beda! Inilah dua jenis orgasme tersebut, seperti yang dikutip dari idntimes.com.

 

1. Orgasme klitoral

Tahu klitoris, kan? Itu lho organ kecil yang hampir cuma segede biji kacang yang terletak di lipatan bibir vagina dekat lubang kencing. Tahukah kamu, kalau klitoris itu sangaaaaat sensitif. Sentuhan halus pada klitoris aja, bisa membuat cewek terangsang, apalagi kalau mood-nya pas! Hanya dengan memainkan klitoris ini, cewek bisa mencapai orgasme, lho! Orgasme ini dihasilkan karena stimulasi atau rangsangan pada klitoris. Sama sekali nggak perlu disentuh ataupun dimasukin apa-apa vaginanya, cewek tetep bisa merasakan kepuasan memuncak tersebut pada klitoris.

 

2. Orgasme vaginal

Hal ini yang paling umum dimengerti. Bahwa cewek, jika menikmati seks yang melibatkan penetrasi ke dalam vagina, bisa merasakan orgasme. Hal tersebut benar adanya. Orgasme vaginal adalah ketika cewek merasakan kenikmatan rangsangan pada G-spot dan gesekan bagian dalam vagina oleh sebuah barang yang berbentuk panjang, seperti Mr. P contohnya.

 

Nah, sekarang pertanyaannya, apa sih bedanya kedua orgasme tersebut dan kapan waktu yang pas untuk masing-masing orgasme tersebut?

Pertanyaan bagus!

Jawabannya adalah: kapan saja! Bahkan bisa dimainkan bersama kalau mau.

 

Republished by Blog Post Promoter



diambil dari: http://ift.tt/1Uri43C
Blogger Template