Search

4 Hal ini Bisa Bikin Kamu Putus Dengan Pacar


Dalam menjalin hubungan percintaan memang harus menghadapi berbagai masalah yang bis saja menjadi penyebab putusnya hubungan cinta kamu tersebut. Namun, bukan masalah percintaan tersebut yang membuat hubungan percintaan menjadi putus, tapi sikap kamu yang membuat pasangan kamu menjadi sakit hati dan meminta untuk putus.

Memang kebanyakan orang masih tidak bisa menyadari jika sikap mereka ketika menghadapi masalahlah yang membuat hubungan percintaan mereka manjadi hancur ditengah jalan.

Oleh karena itu, bagi kamu yang masih memiliki pasangan, sebaiknya kamu harus mengetahui apa saja yang bisa membuat hubungan kamu putus dengan pacar.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima hal yang bisa bikin kamu putus dengan pacar.

 

1. Berkata kasar

Saat menghadapi masalah, terkadang kita sering berkata kasar kepada pasangan tanpa menyadari jika perkataan kasar tersebut bisa membuat ia sakit hati. Rasa sakit hati tersebut memang masih bisa dipendam, tapi bisa juga akan tiba-tiba meledak dan mengakibatkan hancurnya hubungan asmara kamu.

 

2. Menyepelekan

Sering kali seseorang terlalu menyepelekan pasangannya tanpa memikirkan bagaimana perasaan pasangannya saat disepelekan oleh orang yang ia sayang. Memang awalnya tidak terasa, tapi jika sudah terlalu sering, maka kamu akan merasakan akibatnya.

 

3. Cuek

Bersikap cuek dan mau enak sendiri sangat tidak baik dilakukan dalam menjalin hubungan percintaan. Sebagai pasangan yang baik, kita harus bisa menyeimbangkan keadaan, antara kamu dan dia. Usahakan tidak berat sebelah dan tidak memihak sebelah.

 

4. Cemburu buta

Cemburu memang wajar saja ada didalam hubungan percintaan. Tapi, jika cemburu buta atau cemburu yang tidak memiliki alasan yang tepat bisa membuat pasangan menjadi jenuh dan akhirnya menjauh. Semua orang pasti menginginkan ketenangan dan kenyamanan. Jika ia merasa tak nyaman, maka ia akan meninggalkan hal tersebut. Begitu juga kamu yang terlalu cemburu buta sehingga membuat pasangan menjadi merasa tak nyaman.

Nah, itu dia ke empat hal yang bisa bikin hubungan cinta kamu menjadi putus.



diambil dari: http://ift.tt/2rcjq8c
Blogger Template