Search

ZTE Siap Luncurkan Smartwatch dan Ponsel Windows Phone


ZTE Siap Luncurkan Smartwatch dan Ponsel Windows Phone - Liputan6.com, ZTE dilaporkan bakal turut memeriahkan pasar jam tangan pintar (smartwatch) mulai tahun depan. Bukan itu saja, produsen smartphone asal Cina ini juga berniat merilis ponsel Windows Phone.



Sebuah laporan yang diterbitkan Financial Times, Executive Vice President ZTE He Shiyou mengatakan bahwa beberapa seri smartwatch ZTE akan diluncurkan pada awal kuartal pertama tahun 2014 mendatang.



Dengan demikian, ZTE harus menyiapkan diri untuk bersaing dengan smartwatch besutan Apple yaitu iWatch dan smartwatch dari HTC yang juga dikabarkan akan dirilis tahun depan.



Tak cukup sampai di situ, Shiyou juga menekankan jika ke depannya ZTE juga akan memproduksi kacamata pintar yang mirip dengan Google Glass.



Berkaitan dengan posisi pangsa pasar ZTE yang diklaim berada di peringkat keempat atau kelima di dunia, dengan peluncuran produk tersebut Shiyou menargetkan ZTE akan berada di peringkat ketiga. Untuk mencapai tujuan itu ZTE akan fokus pada smartphone kelas high-end, bukan feature phone danhandset Android entry-level. ZTE juga dikabarkan akan mulai memproduksi handset berbasis Windows Phone.



"Tiga tahun ke depan kami akan fokus pada perangkat bisnis, di mana kesempatan untuk menempati posisi tiga dalam hal pangsa pasar semakin terbuka lebar," pungkasnya, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (19/11/2013).




(Foto: balkaneu.com)




Selain komentar yang penuh kesan optimis tersebut, Shiyou juga menegaskan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan akan melakukan akuisisi atau merger untuk meningkatkan pangsa pasar di industrismartphone.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/zte-siap-luncurkan-smartwatch-dan.html
Blogger Template