Search

3 Ponsel Smartfren Terbaru Terjangkau Yang Akan Segera Dirilis

Smartfren yang merupakan salah satu perusahaan operator CDMA terbesar di Indonesia tampaknya kini semakin giat untuk menghadirkan produk-produk mereka berupa smartphone dan tablet yang ditawarkan dengan harga terjangkau namun memiliki spefikasi yang cukup tangguh didalamnya. Kembali dikabarkan bahwa Smartfren akan menghadirkan tiga smartphone terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan ke pasaran pada kuartal pertama tahun 2014 mendatang yakni pada bulan Maret 2014. Ketiga smartphone terbaru dari Smartfren ini antara lain adalah Andromax G, Andromax i2 dan Andromax U3 dimana ketiga smartphone ini dibuat oleh HiSense.

Untuk ponsel smartfren Andromax G berspesifikasi antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 Inci berjenis IPS, ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2Ghz dari Qualcomm Snapdragon, dijalankan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean dan ponsel ini mendukung fitur Dual SIM Card CDMA-GSM didalamnya.

Kemudian untuk ponsel Smartfren Andromax i2 berspesifikasi antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.5 Inci berjenis IPS, ditenagai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz dari Qualcomm Snapdragon, dijalankan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean dan ponsel ini masih mendukung fitur Dual SIM CDMA-GSM didalamnya.

Terakhir adalah untuk ponsel smartfren Andromax U3 akan berspesifikasi lebih tinggi diantara ketiga ponsel smartfren yakni diantaranya adalah ditenagai oleh prosesor Quad-core 12GHz dari Qualcomm yang membedakannya yakni pada bagian layar yang dimilikinya yaitu lebih besar berukuran 4.7 inci, Andromax U3 ini masih ditunjang dengan fitur Dual SIM CDMA dan GSM dan dijalankan dengan OS Android v4.1 Jelly bean serta disematkan dengan fitur kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan dilengkapi dengan teknologi Flash dan AutoFocus.

Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak Smartfren mengenai ketiga smartphone ini perihal harga dan ketersediaan smartphone ini di pasaran. Kita tunggu saja kehadirannya dalam beberapa waktu mendatang.

sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/3-ponsel-smartfren-terbaru-terjangkau.html
Blogger Template