Search

Ini Wujud Mobil Masa Depan Honda


Ini Wujud Mobil Masa Depan Honda - TOKYO - Honda saat ini tengah mengembangkan sebuah konsep mobil masa depan menggunakan penggabungan tenaga surya dan listrik. Bahkan sketsa pertama konsep mobil canggih ini sudah ditunjukan oleh produsen asal Jepang tersebut secara resmi.



Dilansir Worldcarfans, konsep mobil surya dan listrik yang diberi nama FCEV/ Rencananya akan diperkenalkan kepada publik oleh produsen berlambang huruf H ini di gelaran automotif bergengsi Los Angeles Auto Show 2013.



Honda mengatakan, konsep mobil masa depannya ini akan memiliki konsep desain yang futuristik dan aerodinamis. Mobil ini juga akan memiliki gaya potensial dari generasi baru mobil berbahan bakar listrik yang akan diluncurkan di Amerika Serikat dan Jepang.



"Honda FCEV Concept menunjukkan visi perusahaan untuk mobilitas pribadi masa depan dan komitmen kami untuk mengembangkan sebuah kendaraan berbahan bakar alternatif yang canggih," ujar Mike Accavitti, senior vice president of American Honda Motor.



"Pengalaman jangka panjang kami dengan teknologi temaga surya akan membantu kita untuk membuka jalan menuju masa depan yang nol emisi," tambahnya.




F: Honda FCEV (worldcafans)




Spesifikasi lebih lengkap konsep mobil masa depan Honda ini masih sangat terbatas, namun sepertinya mobil ini akan mulai diluncurkan pada 2015 di Amerika Serikat dan Jepang, kemudian akan menuju Eropa.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/ini-wujud-mobil-masa-depan-honda.html
Blogger Template