Search

Yamaha Indonesia Tidak Bawa Moge Naked?


Yamaha Indonesia Tidak Bawa Moge Naked? - Pasar motor besar bermodel naked sebenarnya sudah menyelip di tengah kegandrungan konsumen Indonesia terhadap motor bermesin bongsor. Hal ini pun ditanyakan kepada pimpinan Yamaha mengapa dari empat model yang ditawarkan tidak ada model naked.



"Kenapa tidak bawa, Yamaha bawa CBU pertama kali made in Jepang dari manufactory. Yang Yamaha bawa adalah motor raja. R1 raja di 1.000 cc. R6 adalah raja di 600 cc supersport. TMAX raja matic. VMAX raja power bike. Ini konsepnya. Semua raja," kata Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.



Soal motor besar naked, Kawasaki memasarkannya di Indonesia, terakhir lewat model Z800. Dengan harga Rp 169 jutaan, motor ini menampilkan beberapa fitur, termasuk pengaturan suspensi.



Yamaha Indonesia Tidak Bawa Moge Naked?

Yamaha XJN-6






Sementara itu, Yamaha sendiri sebenarnya memiliki model di kelas sejenis, seperti FZ8. Motor keluaran tahun 2013-nya disebut-sebut sebagai model besar dari Byson karena bermodel serupa dengan dibekali mesin 779cc, DOHC, 4 silinder segaris. Namun memang, empat model yang ditawarkan punya nama besar, termasuk di Tanah Air.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/yamaha-indonesia-tidak-bawa-moge-naked.html
Blogger Template