Search

Gara-Gara Mabuk Wanita Malaysia Hancurkan Mobil Ferrari Rp 7 Miliar







Gara-Gara Mabuk Wanita Malaysia Hancurkan Mobil Ferrari Rp 7 Miliar - Mengemudi dengan kondisi pengaruh minuman beralkohol tentu membahayakan. Terlebih lagi jika mobil yang dikendarai adalah supercar bertenaga dahsyat seperti Ferrari.



Seperti kejadian yang dialami seorang wanita di Malaysia, belum lama ini.



Dilaporkan Inautonews, Senin 18 November 2013, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari F430 Scuderia di Malaysia.



Wanita itu rupanya tengah mabuk minuman beralkohol, tapi masih nekat menggeber si kuda jingkrak --julukan Ferrari.



Dengan kondisi setengah sadar, Ferrari F430 Scuderia yang dikemudikan seorang diri itu menabrak mobil lain hingga bagian depan hancur, termasuk bemper, kap, dan kaca depan.



Beruntung, wanita paruh baya yang mengenakan pakaian berwarna cokelat itu tak mengalami cedera sedikit pun.



Dilaporkan, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam insiden nahas tersebut. Namun, dipastikan butuh biaya cukup besar untuk memperbaiki supercar asal Italia yang kondisi rusak parah.



Sekadar informasi, Ferrari F430 Scuderia diluncurkan di Frankfurt Motor Show 2007. Dikembangkan bersama mantan pembalap formula 1 Michael Schumacher, sebagai pesaing Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche seri RS.



Ferrari F430 Scuderia diklaim lebih ringan 100 kg dari model biasanya berkat penggunaan bahan serat karbon, menghilangkan karpet dan radio, serta menggunakan aluminium.






Dengan mengusung mesin V12, tenaga yang dihasilkan hingga 508 Hp pada 8.500 rpm. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dibutuhkan waktu 3,6 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 318 km/jam. Ferrari model ini dibanderol sekitar Rp7 miliar. (art)



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/gara-gara-mabuk-wanita-malaysia.html
Blogger Template