Search

Meluncur 30 November, Moge-moge Yamaha Mulai Menggoda


Meluncur 30 November, Moge-moge Yamaha Mulai Menggoda - Jakarta -Niat Yamaha untuk membawa masuk motor-motor CBU berkapasitas besar ternyata serius. Motor-motor CBU yang merupakan motor besar Yamaha dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada 30 November mendatang.



Kabar tersebut berhembus setelah sebuah video bertema 'Yamaha CBU Mark of Origin' muncul di YouTube. Pada video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pemotor yang sangat cinta dengan motor besar Yamaha.



Si pemotor digambarkan selalu menggunakan helm warna hitam dimana saja baik saat tidur, berendam di kamar mandi hingga saat bekerja di kantor.



Si pemotor tampak menggunakan sebuah Yamaha R6 untuk beraktivitas. Orang-orang yang melihatnya tampak terperangah melihat motor yang dia gunakan, bahkan di satu waktu ada yang sampai menjatuhkan iPhone karena kaget melihat motor ini.



Saking cintanya pada motor Yamaha, ketika menikah si pemotor bahkan menggunakan sebuah Yamaha V-Max.



Video ini seolah memperkuat niat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sebelumnya memang sudah mengatakan akan meluncurkan 4 moge mulai dari Yamaha R1, R6, T-Max dan V-Max.



Belum jelas berapa harga motor ini kelak ketika diluncurkan di Indonesia.
























detikOTO





sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/meluncur-30-november-moge-moge-yamaha.html
Blogger Template