Search

Ibu Ani Pamerkan Foto Ibas Setengah Lengan di Instagram


Ibu Ani Pamerkan Foto Ibas Setengah Lengan di Instagram - Jakarta - Ibu negara Ani Yudhoyono memajang foto anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang tak berlengan panjang. Ini adalah salah satu 'momen langka' karena selama ini Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro, dalam acara resmi selalu memakai baju lengan panjang.



Foto Ibas tak berlengan panjang ini diposting tanggal 21 November 2013 lalu oleh Ibu Ani. Ada dua dokumen foto, pertama Ibas saat berpose dengan anaknya, Airlangga, saat memakai kacamata hitam, lalu foto saat Ibas, istrinya Aliya Rajasa dan Airlangga berdiri di pinggir kolam renang.



Dalam dua foto itu, Ibas tampak mengenakan baju kemeja biru yang digulung lengannya hingga ke siku. Putra bungsu presiden SBY itu tersenyum lebar di foto pertama dan kedua.



Cerita soal Ibas dan lengan panjang ini sempat membuat heboh dunia maya beberapa waktu lalu. Ada beberapa follower Ibu Ani di akun Instagram yang sempat menanyakan alasan Ibas jarang terlihat menggunakan baju lengan pendek. Bahkan ada yang berspekulasi soal tato di tubuh Ibas.



Jelas, ini menuai reaksi keras dari Ibu Ani. Dia menyebut komentar soal tato itu fitnah yang keji. Sebab, Ibas memang tak punya tato. Dalam beberapa kesempatan, termasuk saat siraman menikah, Ibas pernah tampak tak mengenakan baju. Tak ada goresan tato di tubuhnya.



Maka dengan adanya dua foto yang memperlihatkan lengan Ibas tersebut, Ibu Ani ingin menepis semua tudingan miring soal anaknya. Mungkin ini jawaban Ibu Ani bagi mereka yang meragukan Ibas. Kasih sayang Ibu Ani lewat Ibas diberikan juga dengan foto.






"Biasanya orang kalau punya tatto, justeru dibuka biar orang lain melihatnya (dipamer2in). Untuk apa coba bikin tatto koq malah ditutupi? Aneh kan rumor yang dihembuskan selama ini?," kata Ibu Ani menjawab komentar akun @farrhand di foto tersebut yang sempat terekam oleh Portal KBR68H. Saat ini, komentar tersebut sudah tak tampak di deretan komentar.



[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/ibu-ani-pamerkan-foto-ibas-setengah.html
Blogger Template