Search

Kartu Perdana Khusus Pengguna Gadget Android Diluncurkan XL


Jakarta - "Kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+ ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dengan perangkat berbasis Android yang cepat, stabil, dan hemat," ujar Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago di Jakarta, Rabu (27/11).



PT XL Axiata Tbk menghadirkan layanan spesial bagi pelanggan kartu seluluer XL yang menggunakan gadget bersistem Android. Hari ini XL meluncurkan kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+.



Kartu perdana Android dengan harga Rp 49.000 ini memberikan manfaat layanan data 1.2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota ini dapat digunakan dengan optimal tanpa adanya pembatasan penggunaan per bulan.



Selain itu kartu perdana ini mempermudah pelanggan menemukan dan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan minat mereka. Pelanggan dapat membuka aplikasi Rumahnya Android dan menjawab beberapa pertanyaan di kuis "What Android Are You?"



Nantinya setelah menjawab pertanyaan pengguna akan mengetahui karakternya dan rekomendasi aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan karakter mereka.



Menurut GM EMC Segment Management XL Indarto Gunawan Sutardi, kartu perdana Android ini menyasar pengguna Android advanced.



Sementara itu paket HotRod 3G+ yang kembali ditawarkan memberikan kuota lebih besar yakn Rp 25.000 untuk 2,1 GB, Rp 49.000untuk 3 GB, dan Rp 99.000 untuk 5,1 GB.






"Per hari ini sudah dilakukan pendistribusikan awal. Desember kartu perdana Android sudah bisa didapatkan," tutup Indarto.






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/kartu-perdana-khusus-pengguna-gadget.html
Blogger Template