Search

Guardiola Murka Bayern Disusupi Mata-mata


Guardiola Murka Bayern Disusupi Mata-mata - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola dilaporkan sangat murka dengan bocornya informasi dari ruang ganti klub.



Pria asal Spanyol itu merasa geram setelah mengetahui line-up dan taktiknya dibocorkan si mata-mata ke harian ternama Jerman Bild. Saking geramnya, Guardiola dikabarkan memberi ancaman serius pada sosok misterius tersebut.



Mantan pelatih Barcelona itu disebut sudah mengirim ultimatum tegas dengan mengatakan, "Saya tak peduli siapa mata-matanya. Saya ingin dia keluar, kepalanya bakal terpenggal. Dia takkan pernah bermain untuk saya lagi."



Tak hanya para pemain dan staf Die Roten yang kena semprot. Guardiola bahkan dilaporkan menantang jurnalis lokal dengan mengatakan, "Jika kalian mau, saya akan undang kalian pada rapat tim, jadi kalian tak perlu menghubungi para pemain saya."






Bayern baru mengemas kemenangan krusial 3-0 di kandang Borussia Dortmund dan akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions dengan melawat ke kandang CSKA Moscow tengah pekan ini.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/guardiola-murka-bayern-disusupi-mata.html
Blogger Template