Search

PPP Harap Jokowi Pimpin Jakarta Dua Periode

PPP Harap Jokowi Pimpin Jakarta Dua Periode - TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merajai survei calon presiden. Namun, PDI Perjuangan tempat Jokowi bernaung belum memutuskan apakah Mantan Walikota Solo itu akan diusung pada Pemilu 2014 atau tidak.



Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun ikut menanggapi wacana tersebut. Menurut Wasekjen PPP Arwani Thomafi, kinerja Jokowi di Jakarta cukup bagus. Masyarakat Jakarta, katanya, masih menginginkan kepemimpinan Jokowi membenahi ibukota. "Saya berharap Jokowi dua periode menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, masyarakat menginginkan begitu, " kata Arwani di Jakarta, Selasa (12/11/2013).



Arwani mengakui sudah terbukti selama setahun, kinerja pemerintahan Jokowi-Ahok cukup bagus. Mengenai calon presiden, Arwani menilai belim pas untuk Jokowi.



"Saya kira tidak bisa satu tahun langsug dianggap pas untuk menjadi presiden, bisa dibutuhkan untuk memberikan waktu membangun pemerintahannya lima tahun kedepan," ungkap Anggota Komisi V DPR itu.



Namun, Arwani mengatakan tidak salah bila ada masyarakat yang menyampaikan rasa simpatik kepada seseorang. Namun, ia mengingatkan bahwa ada banyak hal yang harus dilalui untuk menjadi calon presiden.






WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menanam pohon di wilayah percontohan Konservasi Ciliwung, Condet, Jakarta Timur, Minggu (10/11/2013). Gerakan Penyelamatan Ciliwung tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat agar menjaga, peduli dan tidak merusak kali Ciliwung. Warta Kota/angga bhagya nugraha




"Tahapan-tahapan ada banyak hal yang harus dilalui tidak cukup satu-dua tahun, saya harus mengapresiasi apa yang dilakukan Jokowi di Jakarta," ujarnya.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/ppp-harap-jokowi-pimpin-jakarta-dua.html
Blogger Template