Search

Ibas Ulang Tahun, Ani Yudhoyono Unggah Foto

 Jakarta - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono pada Ahad, 24 November 2013 merayakan ulang tahun ke-33. Tak cuma ulang tahun, Ibas –panggilan akrabnya- juga merayakan dua tahun pernikahannya dengan Aliya Rajasa, putri Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Untuk merayakan kebahagiaan putranya, Ani Yudhoyono pun mengunggah foto pernikahan putra kesayangannya ini di akun Instagram, kemarin. Pada akun @aniyudhoyono, ia menulis, “Selamat Ulang Tahun Perkawinan Ibas dan Aliya, 24 November 2011-2013. Bahagialah selalu bersama putera tercinta, Airlangga.

Pada unggahan sebelumnya, Ani juga mengunggah foto kecil Ibas. “Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), 24 November 1980. Semoga sehat, dan sukses dalam mengarungi kehidupan. Selalu dilindungi Allah, dijauhkan dari segala bencana, dijauhkan dari segala fitnah dunia dan akhiran. Do’a pepo dan memo

Selain Ani, SBY pun tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk putranya di akun Twitternya @SBYudhoyono. “Selamat ulang tahun @Edhie_Baskoro semoga Allah senantiasa berikan kekuatan dan memberkahi setiap langkah dlm hidupmu.”

Untuk kicauannya kali ini, SBY luput menyertakan *SBY* seperti yang biasa ia lakukan untuk menunjukkan kicauannya langsung dan bukan dituliskan oleh pengelola akun Twitternya. - TEMPO.CO

sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/11/ibas-ulang-tahun-ani-yudhoyono-unggah.html
Blogger Template