Search

Tips Bikin Suami Lebih Tahan Lama Di Ranjang


Siapa sih yang tak ingin menikmati malam yang hot bersama dengan suami? Beberapa wanita kadang mengeluhkan soal suami mereka yang tak begitu tahan lama di atas ranjang. Nah, daya tahan suami di atas ranjang sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai sebab seperti gaya hidup kurang sehat, kurang tidur, minum minuman beralkohol, stres dan tekanan pekerjaan dan lain sebagainya.

Sebagai istri sudah tugasmu untuk membantunya. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar suamimu lebih tahan lama saat bercinta.

 

  • Kamu bisa mencoba berbagai inovasi terbaru. Kamu dan suami yang sudah menikah lama mungkin sedikit bosan dengan style yang itu-itu saja. Berikan berbagai kejutan baru yang mampu membuatnya selalu turned on.
  • Next, kamu bisa mencoba teknik edging. Edging adalah menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum ia klimaks. Ini melatih tubuhnya untuk menunda titik orgasme sehingga dia bisa bertahan lebih lama.
  • Tak cuma perempuan saja yang bisa mengencangkan organ intim dengan melakukan kegel. Pria juga bisa kok. Caranya adalah dengan melakukan latihan seperti yoga dan pilates juga membantu dalam mengendalikan orgasme.
  • Bagian bawah kepala penis adalah daerah yang sangat sensitif. Posisi seks vertikal membantu dalam menghindari gesekan daerah ini, sehingga mengurangi dorongan untuk ejakulasi dengan cepat dan memberikanmu dan suami cukup waktu untuk menikmati seks.

 

Nah, itu tadi adalah beberapa hal yang bisa membantu suamimu lebih tahan lama saat di ranjang.



diambil dari: http://ift.tt/2regzyV
Blogger Template