Search

5 Pemerkosaan Masal Yang Dilakukan di dalam Kendaraan


Kasus pemerkosaan menjadi hal yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Apa lagi saat ini kasus kekerasan seksual sudah marak terjadi, terutama di negara India.

Beberapa tahun belakangan ini India menjadi negara yang paling disoroti dengan kasus kekerasangan seksual. Bahkan pemerkosaan bisa terjadi dimana-mana dan kapan saja, baik di tempat sepi maupun di keramaian, bahkan hingga ada yang terjadi di dalam kendaraan seperti bus, bajaj, kereta api dan sebagainya.

Seperti ke lima kasus pemerkosaan ini yang dilakukan didalam kendaraan. Bahkan pelakunya lebih dari satu. Nah, berikut ini adalha ke lima kasus pemerkosaan masal yang dilakukan didalam kendaraan.

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ulasannya.

 

1. Mahasiswi kedokteran diperkosa massal secara brutal di dalam bus

Seorang mahasiswi kedokteran diperkosa oleh sekelompok pria didalam bus. Ini terjadi di Ibu Kota New Delhi, India. Awal kejadian saat itu ada enam orang pria mabuk yang masuk ke dalam bus. Lalu mereka melihat seorang mahasiswi kedokteran yang berusia 23 tahun bersama kekasihnya yang berusia 28 tahun. Lalu, wanita itu diperkosa secara bergiliran dan kekasihnya di pukuli hingga babak belur. Setelah puas keduanya dilemparkan keluar bus. Wanita itu mengalami cidera yang sangat serius.

 

2. Gadis India diperkosa tiga pemuda di dalam bajaj

Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Ibu Kota New Delhi, India. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang gadis yang berusia 19 tahun. Saat itu ia pulang dari Mal Shipra di Indira Puram dengan menggunakan bajaj. Lalu gadis itu dibawa oleh supir bajaj dan dua temanya yang lain ke daerah sepi. Di sana ia diperkosa diatas bajaj dan juga dirampok.

“Tiga orang menumpang bajaj itu, termasuk sopirnya. Mereka membawa saya ke tempat terpencil di Dasna dekat Ghaziabad. Di sana saya diperkosa dan dirampok,” kata gadis itu.

 

3. Gadis ini diperkosa bergiliran di dalam mobil

Seorang perempuan berusia 21 tahu diperkosa oleh sekelompok laki-laki didalam mobil pada saat malam hari. Waktu kejadian korban tengah menunggu bus di halte, lalu datang sebuah mobil yang berisi sekelompok pria yang memaksanya masuk ke dalam mobil.

Lalu, mereka menghidupkan lagu keras-keras sambil memperkosa wanita tersebut. Setelah puas korban dilempar keluar dari mobil. Korban pun mengalami cidera yang cukup serius dan segera dibawa ke rumah sakit oleh orang-orang yang menolongnya.

 

4. Wanita asal Polandia dibius dan diperkosa sopir taksi di India

Seorang wanita asal Polandia menjadi korban pemerkosaan di India. Saat itu ia naik sebuah taksi bersama putrinya yang berusia 2 tahun. Lalu perempuan yang berusia 33 tahun itu dibius dengan menggunakan semprotan oleh supir taksinya.

Setelah pingsan barulah korban diperkosa oleh supir taksi. Kemudian korban sadar ketika ia sudah duduk di sebuah bangku halte bersama dengan putrinya yang menangis di sisinya. Korban pun melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib untuk menangkap supir taksi yang tak di kenal itu.

 

5. Tiga tentara India perkosa remaja di dalam kereta

Seorang gadis remaja yang berusia 14 tahun diperkosa oleh tiga orang tentara didalam kereta api. Saat itu remaja tersebut ingin pergi ke Ludhiana, Punjab, menemui kekasihnya yang ia kenal di facebook. Lalu ia salah naik gerbong, karena ia melihat gerbong lain sudah penuh akhirnya dia memilih gerbong yang masih lowong dan ternyata itu adalah gerbong khusus tentara India.

Setela beberapa jam lalu datang seorang tentara memaksanya minum alkohol hingga gadis itu mabuk. Lalu, dua tentara memperkosanya saat gadis itu ke toilet sebanyak enam kali.

Remaja itu ditemukan dalam keadaan pingsan didalam toilet oleh polisi kereta. Akhirnya satu orang tentara tertangkap dan dua lainnya berhasil kabur.

Nah, itulah dia ke lima kasus pemerkosaan yang dilakukan didalam kendaraan.



diambil dari: http://ift.tt/2sdfMK0
Blogger Template