Search

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Jenis Musik Yang Disukainya


Musik merupakan salah satu karya seni yang banyak disukai oleh orang-orang. Hampir semua orang didunia ini sangat senang mendengarkan musik, bahkan bisa dikatakan bahwa tidak ada satu pun orang yang tidak suka mendengarkan musik.

Tapi, setiap orang pastinya memiliki jenis musik yang paling disenangi bukan? Begitu juga kamu yang memiliki kesukaan terhadap jenis musik tersendiri.

Namun, tahukah kamu bahwa jenis musik yang sering didengarkan masing-masing orang ternyata berkaitan langsung dengan kepribadian orang tersebut. Sehingga bisa diketahui kepribadian seseorang dari musik yang sering didengarkannya.

Nah, mau tau caranya melihat kepribadian seseorang dari jenis musik yang disukainya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

 

1. Musik jazz

Jika kamu salah satu orang yang menyukai musik Jazz, berarti kamu termasuk salah satu orang yang kreatif dan menghargai diri sendiri. Selain itu, orang yang suka mendengarkan musik jazz juga termasuk orang yang outgoing dan santai.

 

2. Musik klasik

Jika kamu memang suka mendengar musik klasik, jangan pernah malu, karena kamu termasuk orang-orang yang berharga diri tinggi, dan juga kreatif, meskipun agak sedikit tertutup karena malu dikatakan orangtua oleh teman-teman saat mendengarkan musik klasik.

 

3. Musik rap

Musik rap merupakan musik dinamis dan liriknya sangat lugas. Sehingga tak heran jika banyak sekali orang yang suka mendengarkan musik rap. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa orang yang suka mendengarkan musik rap merupakan orang-orang yang mudah bersosialisasi dan juga penuh kebanggaan.

 

4. Musik blues

Nah, jika kamu merupakan tipe orang yang mudah bergaul, kreatif, mencintai diri sendiri, dan cenderung easygoing pastinya kamu adalah orang-orang yang suka mendengarkan musik blues.

 

5. Musik dance

Musik dengan irama hentakan dan cenderung membangkitkan semangat ini merupakan salah satu musik kesukaan orang-orang yang memiliki kreatif yang tinggi dan juga mudah bergaul.

 

6. Musik indie

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik indie berarti kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kreativitas yang tinggi serta tidak terlalu pekerja keras dan kurang sensitif.

 

7. Musik rock

Musik rock sering dianggap sebagai musik keras, karena iramanya yang identik dengan kekerasan, depresi, drug dan hal-hal negatif lainnya. Tapi, tahukah kamu bahwa orang yang suka mendengarkan musik rock merupakan orang-orang yang memiliki kepribadian cukup sensitif, berjiwa kreatif dan santai, tetapi sangat sulit untuk bersosialisasi.

Nah, itulah dia ke tujuh jenis musik yang bisa menggambarkan kepribadian seseorang yang menyukainya. Kalau kamu suka jenis musik yang mana?



diambil dari: http://ift.tt/2rYQ3tu
Blogger Template