Search

7 Bagian Tubuh Sensitif Wanita yang Mudah Terangsang


Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki zona erotis. Ini adalah titik-titik yang terletak pada tubuh dan dapat dimanfaatkan sebagai sumber rangsangan bagi pasangan. Pria sebagai suami jangan pernah takut memanfaatkan titik-titik erotis ini untuk membangkitkan gairah seksual wanita.

Agar biduk rumah tangga lebih bahagia lewat hubungan seksual yang menggairahkan, pria perlu tahu titik-titik sensitif pada tubuh wanita. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

 

1. Mulut atau bibir

Bibir wanita sangat sensitif. Ciuman yang baik yang mendarat di bibirnya akan terasa begitu mengagumkan.

 

2. Ketiak

Melakukan rangsangan di daerah ini dapat memberikan sensasi tersendiri yang menyenangkan. Hal ini merupakan salah satu bagian dari permainan seksual.

 

3. Punggung

Sekujur punggung dari leher sampai bokong merupakan bagian sensitif. Sentuhan lembut dengan jari-jari di sepanjang jalur ini akan meningkatkan aliran darah ke daerah pubis sehingga meningkatkan gairah seksual.

 

4. Payudara dan puting

Puting pada payudara wanita sangat sensitif. Ada beberapa jenis sensasi yang diinginkan wanita yaitu mulai dari sentuhan lembut sampai gigitan lembut. Ini dapat meningkatkan gairah seksualnya.

 

5. Bokong atau Pantat

Pada daerah ini, semua otot pelvis saling terkait dan mampu menimbulkan rangsangan secara langsung ke bagian tubuh di dekatnya, termasuk bagian klitoris.

 

6. Belakang lutut

Meski sering diabaikan, bagian ini merupakan titik yang paling sensitif. Titik-titik tersembunyi ini dapat membuat perempuan menjadi bergairah.

 

7. Kaki

Pada telapak kaki terdapat saraf-saraf penerima yang terkait dengan bagian organ-organ tubuh. Merangsang dengan elusan atau gelitikan yang halus dan lembut akan merangsang pelepasan endorfin. Hormon ini akan memberikan rasa nikmat yang bakal bisa membuat wanita merasakan sensasi luar biasa.



diambil dari: http://ift.tt/2sckDPP
Blogger Template