Search

5 Hal ini Bikin PDKT Wanita ke Pria Gagal


Sebelum memulai hubungan pastinya kita mengenal terlebih dahulu yang namanya Pdkt atau pendekatan kepada wanita tersebut. Namun, seringkali Pdkat ini menjadi gagal sehingga si pria tak bisa merebut hati wanita yang diinginkannya.

Oleh karena itu, untuk pria yang ingin Pdktnya sukses dengan wanita idamannya, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui beberapa hal yang ada pada wanita.

Nah, sepertinya ke lima hal inilah yang bikin Pdkt wanita ke pria menjadi gagal. Mau tau apa saja? Yuk, lansung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

 

1. Terlalu agresif

Usahakan kamu tidak bersikap terlalu agresif pada wanita yang ingin kamu dekati. Jangan sampai kata-kata kotor dari mulut kamu membuatnya menjadi berpikir jika kamu hanya ingin bermain-main denganya. Oleh karena itu, jangan sampai kamu bersikap terlalu agresif ke wanita tersebut.

 

2. Terlalu posesif

Jika baru Pdkt saja kamu sudah bersikap terlalu posesif bagaimana jika kamu dan dia sudah resmi jadian. Pastinya semua wanita akan berpikir seperti itu jika pria yang mendekatinya bersikap posesif saat masa Pdkt. Terlalu posesif bukanlah sikap yang disukai oleh wanita maupun sebaliknya.

 

3. Terlalu cepat menyentuhnya

Jika kamu baru melakukan Pdkt dengannya, sebaiknya jangan terlalu cepat untuk menyentuh wanita tersebut seperti memegang tangannya, atau merangkul pundaknya. Hal itu sangat tidak disukai oleh wanita, karena wanita akan berpikir jika kamu akan melakukan hal-hal jorok padanya.

 

4. Terlalu perhitungan

Wanita sangat tidak suka dengan pria yang terlalu perhitungan. Bukan berarti dalam hal ini semua wanita itu matre ya. Tapi, wanita hanya ingin melihat seberapa besar pengorbanan kamu terhadapnya atau seberapa besar tanggung jawab kamu terhadapnya. Tidak perlu membelikann barang-barang mewah, cukup dengan membayarkan makan setiap kamu kencan saja, itu sudah cukup bagi wanita.

 

5. Genit ke wanita lain

Jangan sekali-sekali mencoba untuk melirik wanita lain ketika kamu sedang bersamanya. Hal ini akan membuat wanita menjadi marah bahkan akan membenci kamu dan menganggap kamu pria mata keranjang.

Nah, itulah dia ke lima hal yang membuat Pdkt pria ke wanita menjadi gagal.



diambil dari: http://ift.tt/2s2OyFR
Blogger Template