Search

Tiga Sikap Gebetan Ini Bikin Kamu Baper Seharian


Berbeda dari cowok lain di luar sana, gebetan yang bisa mencuri perhatian kamu pasti kelihatan spesial. Mulai dari rambutnya yang agak berantakan ditiup angin, sampai caranya yang nggak sengaja menjatuhkan penghapus di bawah meja belajar. Apalagi, berbagai sikapnya waktu berinteraksi sama kamu. Walau sebenarnya biasa aja atau malah sepele banget, nyatanya tiga sikap gebetan kayak di bawah ini sukses membuat kamu baper seharian.

 

Mau pinjamkan jaketnya

Dipinjemin jaket sama gebetan waktu lagi kedinginan pasti membuat dia kelihatan kayak pahlawan. Apalagi, kalau sudah berhari-hari masih nggak ditagih untuk dikembalikan. Rasanya gebetan sengaja banget meninggalkan bagian dari dirinya untuk menghangatkan kamu.

 

Beberapa kali pulang bareng

Siapa yang nggak senang pulang ke rumah bareng gebetan? Walau gebetan mau mengantar karena sudah malam dan pulangnay satu arah, rasanya tetap aja kayak dapat perhatian besar. Rasanya dia pengen melindungi kamu sampai yakin tiba di rumah.

 

Diajak makan malam-malam

Bisa makan malam alias dinner bareng gebetan jelas jadi mimpi kamu selama beberapa minggu terakhir. So, begitu doi ngajakin makan malam, walau bareng yang lain juga, dan memang kebetulan udah dekat waktu buka puasa, kamu tetap aja kebaperan. Diajakin dinner loh, walau nggak berdua, dan kebetulan…

Tiga sikap gebetan ini kadang nggak sengaja dilakukan, tapi bisa bikin kamu baper seharian.



diambil dari: http://ift.tt/2sHuWum
Blogger Template