Search

6 Rahasia Tentang Mr.P Yang Tidak Dikatakan Pria Pada Wanita


Jika wanita punya rahasia tentang tubuhnya, begitu juga dengan para pria. Meski sudah jadi suami, ia mungkin masih malu mengatakan beberapa hal yang berhubungan dengan area organ intimnya.

Terkadang, beberapa hal cukup membuat mereka insecure dan malu jika harus mengungkapkan apa saja yang pernah terjadi dan ada apa saja di bawah sana, dan beberapa hal tentang penisnya ini pasti akan sangat jarang dikatakan pria ke wanita.

 

Belok ke kanan atau ke kiri

Ia mungkin tak akan bangga dengan hal ini. Penisnya bukan seperti yang kebanyakan wanita bayangkan, yang tinggi dan lurus, tapi justru bengkok. Namun bengkoknya ini bisa jadi lebih memuaskanmu kan?

 

Jika warna Mr.P tak sama dengan kulit tubuhnya

Terkadang, area intim memang memiliki warna kulit lebih gelap dibanding warna kulit tubuh secara keseluruhan. Ini jugalah yang dialami pria. Tapi terkadang para pria tak percaya diri dengan hal ini. Ia berpikir, mungkin wanita akan menganggapnya kotor, jelek dan lain sebagainya.

 

Seberapa panjang?

Ini adalah pertanyaan insecure untuk pria. Pria pasti akan bangga jika miliknya panjang, karena kemungkinan memuaskanmu akan lebih besar. Itu yang dipikirkannya. Meski tak selamanya ukuran panjang bisa jadi kunci kepuasan, benar kan?

 

Seberapa banyak rambut yang mengelilinginya

Ada wanita yang suka dengan keadaan rimbun, ada juga yang tidak. Dan biasanya seberapa banyak rambut kemaluan yang ada di bawah sana bisa jadi sumber rasa minder seorang pria. Jika wanita tak begitu suka rambut di bawah sana, kemungkinan besar pria akan bercukur dulu sebelum bercinta.

 

Seberapa sering mereka masturbasi

Para pria pasti pernah masturbasi saat masih lajang dulu, tapi pasti tak akan pernah bilang berapa kali mereka melakukannya. Ini suatu hal yang memalukan. Bisa-bisa kamu menganggapnya cabul jika tahu berapa kali mereka melakukannya dalam sebulan.

 

Hampir saja klimaks tapi harus bertahan karena kamu belum orgasme

Ini tantangan besar sekaligus rahasia para pria. Meski tahu bahwa dalam 5 menit saja mereka sudah ingin “keluar”, tapi ia akan mencari cara agar tak kalah darimu. Dia rela menahan agar tak “keluar” hingga kamu orgasme duluan.

 

Itu dia yang kemungkinan besar akan disembunyikan para pria, karena bagaimana pun, ia juga punya rasa tak percaya diri lho. Lucu ya, terkadang hal-hal seperti ini tak terpikirkan oleh kita, para wanita.



diambil dari: http://ift.tt/2ukymRR
Blogger Template