Search

5 Alasan Kenapa Senyum Itu Penting


Tau gak kenapa senyum itu penting untuk dilakukan? Mungkin selama ini kamu hanya melakukannya tanpa berpikir kenapa sih kita harus senyum.

Sebenarnya, senyum itu membawa kebahagiaan lho. Senyum penting dilakukan karena dengan senyum, kita akan mudah merasa bahagia. Tak hanya itu, ketika kita tersenyum, pastinya orang yang melihat kita tersenyum juga akan merasa bahagia.

Nah, dari hal tersebut kita sudah mengatahui betapa pentingnya kita untuk tersenyum kepada semua orang. Tapi, ada lagi nih alasan kenapa senyum itu penting.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima alasan kenapa senyum itu sangat penting untuk dilakukan.

 

1. Membawa mood positif

Semua orang sudah tahu bahwa senyum bisa membawa kebahagiaan untuk kita dan juga orang lain yang melihatnya. Senyum juga bisa membawa mood positifm sehingga saat tersenyum otak kamu akan mendapatkan sinyal kalau kamu sedang bahagia.

 

2. Membuatmu lebih mudah bergaul

Dengan senyum, semua orang yang tidak mengenal kamu akan membuat mereka ingin mengenal kamu. Saat kamu bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal, lalu kamu memberikan senyuman untuknya, orang tersebut pasti akan merasa bahagia dan tak merasa canggung untuk berkenalan dengan kamu, atau memulai pembicaraan terlebih dahulu.

 

3. Membuat orang lain senang

Senyuman yang ikhlas pastinya akan membuat orang yang melihatnya merasa bahagia. Senyum itu juga bisa membuat emosi menjadi berkurang dan bahkan berubah menjadi rasa bahagia. Jadi, saat kamu tersenyum, maka kamu akan menularkan kebahagiaan untuk orang lain.

 

4. Membuat kamu jadi terlihat menarik

Tidak ada satupun orang yang pernah mengatakan bahwa tersenyum itu membuat wajah jelek. Hal ini dikarenakan memang senyum membuat wajah lebih cantik dan menarik, sehingga kamu yang suka tersenyum akan dilihat menarik oleh orang lain.

 

5. Menyehatkan tubuh

Senyum tak hanya membawa kebahagiaan tetapi juga dapat menyehatkan tubuh. Dengan senyum, depresi dan stres kamu akan menjadi hilang seketika. Bahkan senyum juga bisa membuat umur kamu panjang dan bahkan awet muda.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa senyum itu sangat penting untuk dilakukan.



diambil dari: http://ift.tt/2s2AXyd
Blogger Template