Search

4 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Wanita Terangsang dan Bergairah


Mungkin semua pria tahu jika bagian tubuh paling sensitif disentuh yang dapat merangsang nafsu birahi wanita hanya seputar vagina, payudara dan bokong.

Selama ini mungkin banyak pria yang berpikir keras bagaimana cara membuat pasangannya untuk terangsang. Entah harus melakukan aksi erotis atau menonton film porno misalnya.

Namun tahukah Anda jika beberapa hal yang seringkali dianggap sepele berikut ternyata berdampak besar untuk membuat wanita lebih mudah terangsang. Seperti dilansi dari Men’s Health, berikut 4 hal sederhana yang mampu membuat wanita cepat terangsang dan bergairah seketika.

 

1. Aroma Tubuh Pria

University of California, Berkeley, menemukan bahwa feromon (zat tubuh yang berfungsi merangsang serta memiliki daya pikat seksual) pda keringat pria menyebabkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini mampu mempengaruhi gairah seksual wanita seketika.

 

2. Goyangan Tubuh

Biology Letters melakukan sebuah penelitian dan menemukan wanita akan menatap dan bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seorang pria yang sedang menari atau berdansa.

 

3. Warna Merah

Studi yang dilakukan University of Rochester mengatakan bahwa wanita lebih tertantang melihat pria yang mengenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang energi seksual. Mungkin Anda para bisa mengenakan baju atau celana berwarna merah saat hendak bercinta.

 

4. Anggur Merah

Saat berkecan tak ada salahnya menikmati anggur merah disela perbincangan Anda dan pasangan. Hal ini diyakini mampu pacu gairah wanita. Menurut sebuah studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak meminumnya.

Para peneliti juga menemukan korelasi antara konsumsi anggur dengan lebih banyaknya cairan lubrikasi yang dibutuhkan wanita sebelum bercinta.



diambil dari: http://ift.tt/2rw6n34
Blogger Template