Search

5 Orang Ini Bernasib Sial Gara-Gara Nama


Nama merupakan pemberian orangtua yang sangat berharga bagi anak. Setiap orangtua pastinya menginginkan nama yang bagus untuk anak-anaknya. Tapi terkadang banyak orangtua yang saking inginnya memberi nama anak yang berbeda dengan yang lain, nama anak tersebut menjadi aneh dan unik.

Nama aneh dan unik ini ternyata bisa membuat pemiliknya menjadi sial dan bernasip buruk. Hal inilah yang terjadi pada ke lima orang ini yang memiliki nasib sial hanya karena nama mereka yang sangat unik dan aneh.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Dan seperti apa nama unik yang mereka miliki? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

 

1. Pria Amerika bernama Cocaine didakwa kasus narkotika


Pria asal Amerika ini mendapat tuduhan memiliki barang haram yaitu kokain karena nama belakangnya yang sama persisi dengan nama barang haram tersebut yaitu Edward Cocaine. Edward Cocaine ini didakwa atas tuduhan tersebut dan akhirnya dibebaskan oleh pengadilan karena tidak terbukti bersalah.

 

2. Keluarga Australia punya putri bernama ISIS


Sebuah keluarga di Australia mengeluh karena nama kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam di singkat ISIS, karena nama tersebut sama dengan nama anaknya. Nama Isis ini diambil dari panggilan dewi Mesir kuno , tapi nama tersebut malah menjadi bumerang baginya, karena banyak orang yang menyalahkan namanya tersebut.

 

3. Nama terdengar mirip Al-Qaidah, perempuan Prancis dilarang ke Amerika


Wanita asal Prancis ini terpaksa harus kehilangan banyak uang karena rencana berlibur ke New York, Amerika Serikat harus di batalkan dan uangnya tidak bisa dikembalikan karena namanya yang sangat mirip dengan Al-Qaidah. Aida yang bersia 33 tahun itu merasa rugi akibat kejadian ini, menurutnya ia ingin berlibur ke New York, tapi pemerintah Kota New York tidak mengizinkannya untuk masuk lantaran namanya tersebut.

 

4. Pria Diplomat Pakistan punya nama Penis Besar


Seorang diplomat Pakistan ditolak untuk menjadi duta besar Arab Saudi lantaran namanya yang memiliki arti Penis besar. nama pria tersebut adalah Akbar Zeb yang jika diartikan dalam bahasa arab berarti Penis Besar.

 

5. Pria Amerika bernama Tuhan disuruh ganti nama


Satu lagi pria di Amerikan yang mengalami nasib sial hanya karena namanya yaitu God Gazarov. Pria ini disuruh ganti nama karena namanya tersebut memiliki arti Tuhan. Orang-orang disekelilingnya juga menyuruhnya ganti nama karena namanya tersebut sangat tidak cocok.

Nah, itulah dia ke lima orang yang mengalami nasib sial hanya karena namanya yang sangat aneh.



diambil dari: http://ift.tt/2rY3EBd
Blogger Template