Search

5 Bangunan Warna-Warni Yang Sangat Unik


Di dunia ini banyak sekali bangunan yang didirikan dalam berbagai bentuk. Ada yang berbentuk sederhana, besar dan hingga yang sangat megah.

Kebanyakan bangunan biasanya dibuat sebagus mungkin dengan warna yang menarik juga. Tapi, soal warna pastinya kebanyakan bangunan memilih satu, dua atau tiga warna dalam satu bangunan.

Tapi, bagaimana jika sebuah bangunan dibuat dengan banyak warna seperti warna pelangi. Nah, hal inilah yang dilakukan oleh beberapa negara ini dengan membangun bangunan yang berwarna-warni.

Nah, mau tau seperti apa bangunan warna-warni yang sangat indah tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

 

1. Ramenskoye, Rusia


Negara Rusia memang terkenal sebagai negara yang tertutup yang tak banyak melakukan urusan dengan negara lain. Tapi, jangan salah, meskipun tertutup Rusia memiliki banyak bangunan yang sangat indah dan menakjubkan, seperti bangunan Ramenskoye ini. Bangunan ini dibuat dengan banyak warna dan dibagian temboknya digambar bak sebuah kanvas raksasa yang sangat indah.

 

2. Apartemen di Singapura


Negara yang sangat dekat dengan Indonesia ini, juga memiliki bangunan yang sangat indah dan menarik lho. Salah satunya adalah apartemen yang ada di Singapura ini. Apartemen ini masih sama seperti apartemen yang ada di negara lain, tapi yang beda adalah warnanya yang sangat indah dan berwarna-warni. Pilihan warnanya sangat indah sehingga terlihat berbeda dari yang lainnya.

 

3. Tembok Funnel, Jerman


Lain lagi dengan bangunan yang ada di Jerman, jika kamu berkunjung ke sana, jangan lupa untuk berkunjung ke kota Dresden, karena di kota Dresden terdapat sebuah bangunan unik yang jika terkena air akan menciptakan suara musik yang sangat indah. Suara musik ini tercipta dari saluran air yang ada di tembok tersebut yang dibentuk menjadi alat musik.

 

4. Sebuah TK di Paris


Mengingat anak-anak yang menyenangi semua hal yang penuh warna, sebuah TK yang ada di Paris ini sengaja dibutat dengan bangunan yang penuh warna seperti pelangi. Hal ini dilakukan agar anak-anak tidak bosa ketika sedang berada di TK tersebut. Namun, tak hanya bangunan saja yang warna warni, jalanannya juga dibuat seperti pelangi agar anak-anak di TK tersebut merasa seperti berjalan di atas pelangi.

 

5. Bangunan Lego di Madrid, Spanyol

Jika kamu melihat banguan yang ada di Madrid, Spanyol ini pasti yang ada di pikiran kamu adalah tentang mainan dimasa kanak-kanak yaitu mainan lego bukan? Memang bangunan ini sangat mirip sekali dengan mainan lego, tapi ini bangunan biasa yang dibuat berbentuk balok yang berwarna-warni seperti balok lego.

Nah, itulah dia ke lima bangunan warna-warni yang sangat indah dan menakjubkan.



diambil dari: http://ift.tt/2rZtdx1
Blogger Template