Search

Fakta Unik Seks di Beberapa Negara di Dunia


Seks merupakan salah satu hal yang dijunjung tinggi di setiap negara. Hal ini dikarenakan seks merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang. Setiap orang pasti menginginkan seks dalam kehidupannya, sehingga tak heran jika seks selalu didahulukan oleh semua orang.

Setiap negara, pastinya memiliki hal-hal yang menyangkut urusan seks yang berbeda-beda. Ada negara yang memiliki kebiasaan seks yang sangat unik, atau bahkan ada juga yang memiliki urusan seks yang sangat kejam.

Nah, seperti dilansir Liputan6.com, berikut ini ada beberapa negara di dunia yang memiliki fakta seks yang unik.

Mau tau negara mana saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini.

 

1. Austria

Austria merupakan salah satu negara yang memiliki fakta unik tentang seksnya. Negara ini memiliki pria-pria yang direkomendasikan untuk kaum wanita. Kaum pria disana termasuk pria yang sangat aktif soal seks. Jadi, bagi wanita yang suka menjelajah seks, kamu bisa mencobanya di negara ini.

 

2. Spanyol

Jika kamu inginkan cara bercinta yang asyik dan tidak membosankan, kamu bisa dapatkan di negara yang satu ini. Negara Spanyol terkenal sebagai negara dengan gaya seks yang asyik, sehingga kebanyakan orang disana tidak pernah bosan untuk berhubungan seksual.

 

3. Yunani

Negara yang satu ini dikenal sebagai negara nafsuan atau horny. Orang-orang di sana hampir semuanya memiliki nafsu yang tinggi tentang seks, sehingga keinginan mereka untuk bercinta sangat tinggi dibandingkan dengan negara lain.

 

4. Australia

Beda lagi dengan negara yang satu ini. Di Australia, hampir sebanyak 40 persen wanita sudah mengubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar. Hal ini dilakukannya untuk memuaskan nafsu seks para kaum pria. Sehingga tak heran jika wanita-wanita di sana memiliki ukuran payudara yang besar-besar. Rata-rata ukurannya mencapai DD, bahkan ada yang lebih.

 

5. India

Negara terakhir adalah negara Kamasutra yang memilliki fakta unik tentang kehidupan seksnya. Di India orang-orang lebih suka dengan phone-sex. Phone-sex, menjadi pilihannya ketika nafsu seksualnya muncul. Bahkan dikatakan ada banyak sekali orang-orang di sana yang berbelit hutang akibat sering beli pulsa untuk phone-sex.

Nah, itulah dia ke lima negara yang memiliki fakta seks yang sangat unik.



diambil dari: http://ift.tt/2rvOrWb
Blogger Template