Search

4 Tipe Cewek Yang Sulit Untuk Ditaklukkan Berdasarkan Zodiak


Ada yang bilang wanita berasal dari Venus dan pria berasal dari Mars. Oleh karenanya, kaum pria selalu mengeluh karena mereka sulit mengerti wanita dan begitu juga sebaliknya. Para pria sering merasa sulit memahami wanita, karena sikap mereka yang susah ditebak.

Wanita memang makhluk ajaib yang punya banyak keunikan. Banyak wanita ingin dimengerti pria, namun ada beberapa hal yang mana pria ‘gagal paham’ tentang wanita.

Beberapa wanita tidak mudah didapatkan karena sebagian dari mereka sulit percaya dengan orang lain. Untuk itu, pria perlu bersabar dalam membuktikan kesungguhan cintanya. Berdasarkan zodiaknya, ini empat tipe wanita yang tidak mudah didapatkan berdasarkan zodiaknya.

 

1. Wanita Berzodiak Gemini

Tipe wanita berzodiak Gemini termasuk salah satu yang sulit ditaklukkan. Gemini memiliki sifat periang dan selalu penasaran dengan berbagai hal. Wanita berzodiak Gemini juga termasuk cerdas dan memiliki banyak kekhawatiran. Dia punya segala cara untuk menjaga dirinya sendiri.

Untuk para pria yang ingin mendekati wanita berzodiak ini harus punya ekstra sabar. Gemini suka melakukan hal-hal spontan dan mempunyai ragam kekhawatiran mengenai orang yang ingin menjalani hidup dengannya. Namun jika Gemini sudah jatuh cinta maka dia akan melakukannya dengan totalitas.

Gemini tipe yang sangat bersemangat dan bergairah dalam menjalin cinta. Mereka mencari pria yang bisa mengeksplor dunia seperti diri mereka sendiri.

 

2. Wanita Berzodiak Libra

Wanita berzodiak Libra juga termasuk yang sulit percaya dengan cinta. Walaupun Libra tidak suka sendirian tapi cukup memakan waktu baginya mencari orang yang tepat untuk mendampinginya. Dia tidak mudah berkencan.

Libra tipe yang penyayang dan sangat berkomitmen. Penting baginya untuk memastikan kalau pasangannya juga memperlakukan Libra dengan cara yang sama. Libra juga tipe yang suka diperhatikan dan menjadi ratu. Libra pun selalu memastikan pasangan akan menjaganya dengan baik seperti dirinya memperlakukan kekasihnya.

Namun perilaku Libra suka tidak menentu. Perubahan suasana hati bisa mempengaruhi dirinya dalam bersikap kepada pasangan. Jadi para pria harus sabar dalam menghadapi sikap labil Libra.

 

3. Cewek Berzodiak Scorpio

Scorpio tipe yang keras kepala dan suka ‘dikejar-kejar’. Dia tidak menyukai pria pasif. Scorpio dikenal dengan sisi gilanya tapi bisa menjadi dingin dan tenang ketika dia menginginkan hal tersebut.

Scorpio tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Terkadang dia suka bersikap misterius hanya untuk menarik perhatian pria. Namun setelah pria tersebut masuk ke dalam hubungan dengannya maka Scorpio berubah menjadi sosok yang sulit didapatkan.

 

4. Perempuan Berzodiak Capricorn

Capricorn tipe yang mandiri. Wanita berzodiak ini sudah memiliki ragam pengalaman sehingga tidak mudah percaya dengan omongan pria. Dia memiliki kontrol diri yang baik sehingga mengerti cara menjaga perasaan ketika orang baru hadir dalam hidupnya.

Capricorn butuh waktu untuk bisa mencintai seseorang. Namun ketika sudah jatuh cinta, dia akan setia sampai akhir. Dia tipe yang akan melakukan hal terbaik untuk pasangannya.



diambil dari: http://ift.tt/2sNkDTP
Blogger Template