Search

Sudah Tua, Ratu Atut Masih Saja Langsing

Sudah Tua, Ratu Atut Masih Saja Langsing - MESKIPUN sudah tidak berusia muda lagi, namun Ratu Atut Ratu Atut Chosiyah selalu menjaga penampilan dari atas hingga ujung kaki.



Lihat saja, Gubernur Banten ini yang kini tengah tersandung kasus korupsi ini selalu tampil elegan di berbagai acara dan kesempatan.



Desainer terkenal Malik Moestaram pun mengacungi jempol penampilannya. Malik mengatakan, meskipun sudah tidak berusia muda, namun Atut mampu merawat tubuhnya tetap langsing.



"Walaupun berjilbab, Ibu Atut kelihatan sekali menjaga badannya, keren, dan langsing. Kan ada beberapa tipe wanita berjilbab, tapi malas menjaga tubuhnya agar langsing," tutur Malik Moestaram ketika dihubungi oleh Okezone, Selasa, 24 Desember 2013.



Cara berpakaian Atut serta jilbabnya pun bisa dibilang elegan, apalagi ditambah dengan barang-barang bermerek yang didipakai. Meskipun demikian, lanjut Malik, busana muslim yang sering dipakai Atut masih dalam kaidah Islam.






"Pokoknya, kalau lihat Ibu Atut berbusana muslim, masih dalam kaidah Islam. Tidak pernah saya lihat berpakaian seksi. Bisa dibilang masih normal pakai jilbabnya," pungkas desainer ternama asal Kota Kembang ini.


[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/sudah-tua-ratu-atut-masih-saja-langsing.html
Blogger Template