Search

Sepeda Motor Kategori Penarik Perhatian (Wanita)!


Sepeda Motor Kategori Penarik Perhatian (Wanita)! - Kriteria sepeda motor idaman di sini bukan untuk mereka pakai, tetapi hanya sebatas suka melihat pria menggunakanya. Jadi teringat perkataan Anisa Putri yang dianugrahi gelar sebagai Lady Mio dari Makasar beberapa waktu lalu. Dia berpendapat, sepeda motor untuk laki-laki harus lebih kencang dengan tongkrongan besar. Moge?



Buat laki-laki, banyak cara untuk mencuri hati wanita. Salah satu jalan yang bisa ditempuh, menggunakan sepeda motor sesuai kriteria idaman kaum hawa! Agak nyeleneh memang, tapi ini fakta! Karena banyak wanita menyukai kendaraan roda dua sebagai alat transportasi sekaligus hobi dan mulai bisa memilah mana yang cocok untuk dirinya atau pria idaman.



Anisa berpendapat, ini bukan uneg-uneg pribadi, tetapi cukup mewakili banyak wanita. Meski banyak juga yang tidak peduli pria naik sepeda motor berjenis tertentu. ”Itu kan cuma sekilas, kalau dijadikan kriteria untuk cowok mungkin nggak segitunya kali ya,” cetusnya.



”Kalau sepeda motor idaman untuk saya pasti yang simpel dan gampang dikendarai (wanita). Tapi kalau untuk laki-laki, lebih suka yang pakai sepeda motor sport. Kelihatan lebih macho karena sepeda motornya pasti kencang. Nggak harus moge sih, asal lebih gede aja dari skutik,” kata Anisa.



Moge

Lebih tegas lagi dikatakan Maznah Zolkifli, lady biker asal Malaysia. Ketika datang ke Indonesia beberapa waktu lalu meresmikan Woman on Wheels (WOW) Chapter Indonesia di Serpong, dia sempat ngobrol santai dengan wartawan soal jender dan sepeda motor.



Meski demikian, jika ditanya soal sepeda motor yang menurutnya lebih cocok untuk pria dan menarik perhatiannya, Maznah bilang moge sudah paling benar. ”Mungkin karena saya terbiasa naik moge, jadi pria pun juga harus bisa naik moge. Auranya beza (beda),” katanya lantas tertawa.



Dikatakannya, wanita dan pria itu seharusnya sama. Asal mampu, wanita tentu tidak dilarang naik sepeda motor yang biasa dipakai laki-laki. ”Jadi buat saya, tidak ada sepeda motor khusus untuk pria atau wanita. Pabrikan tentu tidak menciptakan sepeda motor berdasar jender,” tegas Presiden WOW Asia ini.



Bagaimana pendapat Anda kaum pria?






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/sepeda-motor-kategori-penarik-perhatian.html
Blogger Template