Search

Motor Sport 150 Paling Irit New V-Ixion


JAKARTA – Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) baru saja melakukan uji emisi terhadap sepeda motor dan mobil yang dipasarkan. Dari hasil uji emisi dan konsumsi bahan bakar, Yamaha New V-Ixion mencatat konsumsi bahan bakar mencapai 44,23 km/liter (BBM jenis Pertamax Plus).



Yamaha New V-Ixion menjadi motor sport 150cc paling irit, setelah melalui pengujian yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH),.



V-Ixion masih bertahan mengusai segmen sport Indonesia. Pada November lalu, V-Xion menembus angka penjualan tertinggi, sebesar 45.652 unit. Dengan pencapaian ini, V-Ixion menyumbang 88 persen dari total penjualan segmen sport Yamaha di November 2013, yang tembus 51.860 unit. Selain V-Ixion, kontribusi lainnya dari Byson 5.809 unit dan Scorpio 399 unit.



“Hasil positif ini sungguh menggembirakan dan makin menguatkan iritnya New V-Ixion berkat teknologi terdepan Yamaha Mixture-JET Fuel Injection (YMJet-FI). Dan sebagai motor sport paling laris di Indonesia, tentunya konsumen yang tidak salah pilih menggunakan V-Ixion,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.



Lalu, Yamaha melahirkan New V-Ixion Lightning pada Oktober 2012, dilahirkan pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Model inilah yang sampai sekarang menjadi motor paling laris milik Yamaha Indonesia.






Dalam perjalanannya sejak 2007, V-Ixion mengalami beberapa perubahan. Perubahan paling menonjol ada di 2011, dengan lahir V-Ixion warna putih, yang desainnya terinspirasi R1 1000 cc.






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/motor-sport-150-paling-irit-new-v-ixion.html
Blogger Template