Search

Rapat dengan Jokowi, Hanya 10 Anggota DPR yang Hadir

Rapat dengan Jokowi, Hanya 10 Anggota DPR yang Hadir - Komisi IV DPR RI yang membidangi kehutanan, pertanian, perikanan, dan kelautan mengadakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Gubernur DKI Jakarta di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (12/12/2013), dengan agenda utama soal reklamasi pantai utara Jakarta.



Rapat yang sedianya dimulai pukul 10.00 WIB molor sejam menjadi pukul 11.00 WIB.



Pantauan Tribunnews.com hanya 10 anggota Komisi IV DPR yang hadir dari 50 anggota Komisi IV DPR.



Ketua Komisi IV DPR RI, M. Romahurmuziy, mengatakan rapat hanya dihadiri sebagian kecil anggotanya karena saat bersamaan sebagian besar anggota Komisi mengikuti focus group discussion (FGD) di Kaltim.



Sementara itu Jokowi hanya memboyong sekitar 7 stafnya untuk mengikuti rapat itu.



Rapat terlihat ramai karena dihadiri belasan wartawan.



Menurut M. Romahurmuziy pengelolaan wilayah pesisir di Jakarta Utara perlu dijelaskan oleh pemerintah DKI Jakarta sebab biasanya di pesisir utara Jakarta umumnya kehidupan keras di wilayah itu.



"Di wilayah itu pendekatannya harus hati-hati. Kita ingin dengar juga proses pengendalian dan dampak ditimbulkan," kata dia.



Penjelasan gubernur DKI Jakarta, kata dia, soal pembangunan wilayah pesisir utara Jakarta termasuk pulau yang akan dibangun di wilayah itu.


Rapat dengan Jokowi, Hanya 10 Anggota DPR yang Hadir



"Apakah reklamasi itu sudah sesuai dengan aturan pembangunan wilayah pesisir, mengacu pada Undang-undang(UU) yang ada," kata dia.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/rapat-dengan-jokowi-hanya-10-anggota.html
Blogger Template