Search

Shell: Pasar Otomotif Tetap Tumbuh Tahun Depan


Meski kondisi di tahun depan diprediksi tetap sama dengan tahun 2013, tapi produsen bahan bakar, Shell Indonesia tetap optimistis kalau pasar otomotif di Indonesia akan tetap tumbuh dengan baik.



Hambatan di industri otomotif tahun ini begitu banyak. Tidak menutup kemungkinan juga di tahun 2014 mendatang. Tahun ini saja yang masih hangat mengenai masalah dolar yang terus menguat.



Shell Indonesia menilai baik penjualan sepeda motor ataupun mobil di tahun 2014 mendatang tetap baik, minimalnya tetap sama dengan tahun 2013 ini.



"Pasar otomotif terus tumbuh, meski akan ada berbagai kebijakan dari pemerintah (kenaikan PPnBM, dll)," kata Country Marketing Manager Shell Retail Indonesia, Julio Manuputty, di head office Chrsyler Indonesia, di Jakarta, Kamis (12/12/2013).



"Tapi saya tidak bisa memastikan ini akan menguntungkan (untuk perusahaan energi di Indonesia). Tapi Saya hanya bisa bilang kendaran itu kan suatu pilihan, jelas kendaraan itu membutuhkan bahan bakar terbaik, untuk bisa mendapatkan efisiensi bahan bakar, tidak merusak mesin dan membuat setiap pengendara harus berulang kali ke bengkel," tambahnya.






"Baik untuk motor maupun mobil, tetap saja akan membutuhkan bahan bakar terbaik. Yah semoga saja rupiah bisa stabil, syukur-syukur bisa turun hingga Rp 9 ribu-8ribu," harapnya.






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/shell-pasar-otomotif-tetap-tumbuh-tahun.html
Blogger Template