Search

Aplikasi iPhone Terbaik 2013

Aplikasi iPhone Terbaik 2013 - Aplikasi iPhone yang tersedia di App Store memang banyak sekali, namun berikut ini 4 aplikasi iPhone terbaik sepanjang 2013, seperti diberitakan Mashable Rabu, (25/12/2013).



1. Afterlight

Ini adalah aplikasi foto, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan dasar-dasar, seperti memotong dan memutar foto. Tentu saja, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto yang diedit ke akun sosial media mereka.

Harga: $ 0,99



2. Duolingo

Ini adalah aplikasi untuk belajar bahasa baru melalui iPhone, Apple memilih Duolingo sebagai perusahaan aplikasi terbaik tahun ini. Pasalnya, Duolingo membantu pengguna mempelajari bahasa baru dari iPhone mereka dengan pelajaran baik visual dan verbal. Pengguna dihargai dengan poin pengalaman, yang dapat mereka gunakan untuk membeli fasilitas dalam aplikasi. Mungkin bagian terbaik aplikasi ini gratis. Aplikasi ini tersedia dalam lima bahasa, termasuk Spanyol, Jerman, Perancis, Portugis dan Italia.

Harga: Gratis



3. Pocket Light Meter

Ini adalah aplikasi yang membantu Fotografer, aplikasi ini menyediakan fungsi kualitas pengukur cahaya yang menguji intensitas dan pemaparan dari subjek fotografi. IPhone app ini gratis, plus Anda tidak perlu membawa-bawa gadget tambahan Anda setiap saat jika ingin mendapatkan hasil foto yang bagus.

Harga: Gratis






4. Temple Run 2

Temple Run 2 ternyata menjadi sekuel besar dengan pendahulunya. Sebagai permulaan, permainan baru ini memiliki grafis yang jauh lebih baik. Plus, ada karakter lebih banyak dan medan baru untuk menaklukkan. Semua ini ditambahkan untuk pengguna iPhone. Game ini adalah aplikasi iPhone ketiga paling banyak diunduh pada tahun 2013, di belakang Candy Crush Saga dan YouTube.

Harga: Gratis


[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/aplikasi-iphone-terbaik-2013.html
Blogger Template