Search

Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android

Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android - Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android. Pada artikel kali ini saya akan berbagi kepada sobat pengguna ponsel android mengenai beberapa aplikasipenting yang wajib digunakan pada HP Android. Sebelum kita mengulas lebih dalam untuk Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android, ada baiknya sobat mengetahui dulu bahwa aplikasi-aplikasi android seperti yang akan saya tuliskan ini dapat sobat download langsung dariPlayStore. Tentunya aplikasi tersebut juga bersifat aman untuk ponsel android sobat.



Nah, tak perlu panjang lebar lagi, berikut adalah Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android.



Avast – Anti Virus



Merupakan aplikasi utama yang harus anda miliki pada ponsel android anda. Aplikasi Avast merupakan aplikasi antivirus yang ampuh dan kompatibel untuk perangkat android.



Reader – Barcode Scanner



Layaknya pada smartphone lainnya, ponsel android juga memiliki aplikasi khusus untuk dapat men-scan barcode. Reader – Barcode Scanner ini dapat menjadi pilihan anda.



Kamus – Kamus Dictionary



Aplikasi ini sangat umum digunakan untuk smartphone. Sangat bermanfaat bagi sobat yang kurang mengerti bahasa inggris untuk menerjemahkan kata maupun teks secara langsung dan praktis.



ClipBoard – ClipNote Lite



Sangat berguna untuk perangkat android, karena dengan aplikasi ini sobat dapat meng-copy paste segala macam text pada ponsel android sobat.



GPS – iGO/NDrive



Ponsel android memang sudah memiliki GPS bawaan. Namun saya sarankan sobat menggunakan iGO/NDrive ini sebagai GPS sobat. Selain sangat akurat, iGO/NDrive juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan GPS bawaan ponsel Android.



Guard – Anti Spy Mobile FREE



Aplikasi ini berfungsi hampir sama dengan antivirus, namun aplikasi Anti Spy Mobile FREE. Aplikasi ini berfungsi sebagai pendeteksi jika anda Spyware pada ponsel Android anda.






Aplikasi Backup Data – Astro



Seperti perangkat lainnya, aplikasi untuk backup data sangatlah penting guna menjaga data-data yang ada pada ponsel anda sehinga data dapat tersimpan dengan aman.



Sekian ulasan mengenai Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android. Semoga bermanfaat.



[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/12/daftar-aplikasi-wajib-dan-penting-untuk.html
Blogger Template