Search

Puncak Ketakwaan Jomblo pada Tuhannya


Sebagai orang yang beriman, tentunya permasalahan hidup (jomblo) bukan semata mata karena faktor internal dari diri kita. Namun juga tersirat Kuasa Tuhan. Mungkin Tuhan memiliki rencana yang indah di balik setiap perkara, yang mungkin bagi kita kita anggap sebuah masalah. Tidak usah berburuk sangka kepada Tuhan ya, guys! Karena itu semua adalah sebuah kekeliruan besar.

Gak usah ngeluh aku ini jelek, lah! Aku ini gendut. Aku ini kurang cerdas, lah! Ujung-ujungnya, kita menyalahkan apa yang menjadi pemberian Tuhan kepada kita. Tuhan sudah memproporsikan kita sebagaimana mestinya. Baik atau buruk, gemuk atau tidak, pintar atau kurang pintar ialah hanya masalah pembanding saja.

Saya yakin dengan kalian menyadari itu semua dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, kalian akan diberikan pencerahan untuk bagaimana harus bersikap dan menghilangkan segala kegelisahan. Karena Tuhan adalah sebenar-benarnya tempat untuk curhat dan mengadu segala permasalahan.

Dan kata @NUgarislucu di salah satu tweetnya, Puncak ketakwaan seorang jomblo ialah saat ia berdoa pada Tuhannya:

“Tuhan, aku pasrah pada pilihanMU. Sing penting payu (yang penting laku)”

🙂

Republished by Blog Post Promoter

The post Puncak Ketakwaan Jomblo pada Tuhannya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1FQjPeb
Blogger Template