Search

Baru Putus, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar


Bagi beberapa orang, menjomblo ialah salah satu hal yang menyebalkan. Maka dari itu, banyak yang berusaha keras untuk mendapatkan pacar dengan cara apapun. Hmm.. Namun, sayangnya, nggak semua orang berhasil mewujudkan itu karena banyak faktor.

Tapi, beberapa orang dengan mudahnya justru gampang menemukan tambatan hati entah karena apa. Kayak orang-orang yang berasal dari zodiak ini, nih. Memiliki kepribadian yang menarik, charming, dan lovable, mereka nggak perlu susah payah untuk mendapatkan pacar. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya.

 

Cancer.

Berlambang kepiting, Cancer memiliki sifat yang penuh kasih dan melindungi. Mereka nggak segan-segan untuk menunjukkan itu. Maka dari itu, ketika mencintai seseorang, langsung ketahuan. Selain itu, mereka juga golongan orang-orang setia ketika ia berada dalam sebuah komitmen, meski itu diketahui setelah hubungan berjalan.

 

Leo.

Sebagai zodiak berlambang singa, Leo digambar sosok yang dominan dan menarik perhatian dengan kebaikan, suka menolong, enerjik, optomis, kesetiaan, dan easy going yang ada dalam dirinya. Bisa jadi, itulah yang menarik hati para lawan jenis untuk mengenalnya lebih dalam.

 

Libra.

Selain dua zodiak di atas, Libra si penuh pertimbangan ini ialah sosok yang menarik di antara zodiak lain. Dengan sifatnya yang bijaksana dalam menyelesaikan masalah, keromantisan dalam setiap hubungan, dan ke-charming-an yang mereka miliki sudahlah cukup untuk menarik perhatian lawan jenis.

The post Baru Putus, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2gwfDgb
Blogger Template