Search

3 Zodiak ini Pas Dijadikan Istri daripada Pacar


Sebelum menapaki jenjang pernikahan, pacaran ialah salah satu tahap penting untuk dilakukan. Dalam tahap ini, kamu dapat mengenal pribadi orang yang kamu sayangi lebih dalam. Apakah pribadi mereka cocok dengan pribadimu dan memiliki visi yang sama dalam membangun hubungan yang lebih serius kedepannya.

Tak dimungkiri, saat berpacaran, beberapa orang menjadikan tahap tersebut untuk berpijak ke hubungan berikutnya. Buat cowok, biasanya mereka mencari seorang perempuan yang penuh kasih sayang dan memiliki tanda-tanda kecocokan untuk menjadi istri dan ibu dari anak-anak mereka nanti. Dari 12 zodiak, setidaknya ada, nih 3 di antaranya yang memiliki jiwa keibuan. Siapa saja?

 

Gemini.

Si anak kembar ini memiliki sifat yang lembut. Sifat tersebut sangat dibutuhkan ketika menjadi seorang perempuan dan ibu dalam merawat keluarganya. Selain itu, kecerdasan juga kehumorisan Gemini nggak boleh absen juga dari daftar alasan kenapa mereka pantas dijadikan lebih dari pacar.

 

Cancer.

Selain setia pada pasangan, Cancer juga penuh cinta dan perlindungan pada sesama. Kebayang, dong, kalau cewek Cancer jadi ibu? Rasanya begitu disayangkan jika mereka hanya berhenti di status menjadi pacar. Punya pacar Cancer? Sudah tahu apa yang harus kamu lakukan?

 

Capricorn.

Terkadang, menjadi ibu bukan hanya soal kasih sayang. Sering kali, seorang ibu juga dituntut untuk bijaksana, disiplin, sabar, dan waspada. Jika kamu mencari sifat-sifat itu, maka Capricorn adalah orang yang tepat.

The post 3 Zodiak ini Pas Dijadikan Istri daripada Pacar appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2gEfJ4A
Blogger Template