Search

Kaget Melihat Wajah Asli Pacarnya, Seorang Pria Nekat Terjun Dari Lantai 5


Kejadian ini berawal saat Chew Kok berkenalan dengan seorang wanita bernama Ella Fister (bukan nama sebenarnya) di media sosial. Ia kepincut dengan paras cantik yang ada di foto yang dipasang Ella di media sosial.

Hari ke hari hubungan mereka semakin mendalam hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mesra mereka lakukan hanya melalui media sosial saja.

Tanpa terasa, lima bulan sudah mereka lewati. Di hari jadian ke lima bulan ini, mereka bersepakat untuk bertemu di sebuah mal.

Tak seperti pertemuan para pasangan umumnya yang romantis dan penuh kebahagiaan, pasangan ini justru mendapat musibah besar.

Chew yang terkejut dengan wajah asli Ella, nekat melompat dari sebuah lantai mal.

Meski telah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Chew tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Diketahui, Ella Fister memang kecanduan menggunakan aplikasi edit foto. Ia sangat terobsesi memiliki wajah cantik. Oleh karena itu ia selalu mengedit fotonya dengan aplikasi edit foto hingga mendapatkan hasil yang ia inginkan.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. Tapi dari kejadian ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa sebaiknya tidak untuk terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak pernah ditemui.

Dan jangan sampai kita menjalin hubungan dengan seseorang di dunia maya hanya karena fotonya cantik atau tampan, karena ini semua belum tentu persis dengan wajah aslinya. Untuk itu cobalah bertemu terlebih dahulu, jika sudah dirasa nyaman barulah dapat memulai hubungan.

Bagaimana tanggapanmu?

The post Kaget Melihat Wajah Asli Pacarnya, Seorang Pria Nekat Terjun Dari Lantai 5 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2galn1w
Blogger Template