Search

5 Tipe Cowok Yang Selalu Berhasil Menarik Perhatian Cewek


Seorang cewek akan bisa memiliki rasa suka dengan cowok lantaran cowok tersebut telah berhasil menarik perhatian yang membuat cewek bisa jatuh hati.

Dalam mencari pasangan, seorang cewek bisa dibilang mahluk yang cerewet. Karena ia akan bisa membuka hatinya untuk cowok yang benar – benar membuatnya merasa nyaman dan sesuai dengan tipe yang diharapkan.

Karena bagi cewek, mencari pasangan tidaklah mudah . Cewek harus bisa mencari cowok yang terlihat menarik di matanya dan juga orang lain sehingga cewek akan merasa bangga telah memiliki pasangan seperti itu.

Dan buat kamu para cowok yang ingin membuat cewekd incaran kamu merasa tertarik dan jatuh hati dengan kamu. Sebaiknya kamu harus bisa menjadi cowok yang terlihat menarik di mata cewek.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 tipe cowok yang selalu berhasil menarik perhatian cewek.

 

1. Tipe romantis

Menjadi pria yang romantis ini akan selalu berhasil menarik perhatian cewek , sebab cewek akan merasa nyaman dan diperlakukan secara lembut dan berkesan. Pria dengan tipe romantis ini juga akan lebih bisa membuat cewek merasa orang paling spesial dan jatuh hati.

 

2. Pria yang percaya diri

Pria yang percaya diri ini juga merupakan salah satu tipe cowok yang selalu berhasil menarik perhatian cewek. Sebab, cowok seperti ini akan selalu merasa yakin dengan apa yang dia miliki sehingga lebih merasa bahwa dirinya, posisinya, serta kelebihan dan kekurangannya dapat menjadi salah satu bekal untuk cewek yang di incarnya. Selain itu, cewek juga akan lebih tertarik dengan cowok yang seperti ini dari pada cowok yang mengubah kepribadiannya menjadi orang lain.

 

3. Pria cerdas

Pada dasarnya seorang cewek dalam mencari pasangan akan lebih jatuh hati dengan pria yang cerdas. Sebab, pria yang berwawasan luas dan intelegensi ini dapat membuat hubungan lebih berkualitas. Cowok yang cerdas ini juga dapat membuat cewek lebih merasa nyaman di dekatnya sehingga cewek akan lebih jatuh hati pada cowok yang seperti ini.

 

4. Pria perhatian

Pria yang memiliki perhatian penuh dengan cewek ini akan lebih berhasil menarik perhatian cewek untuk lebih jatuh hati padanya. Selin itu, tipe cowok yang seperti ini juga memiliki kasih sayang yang besar sehingga wanita akan jauh lebih menyimpan rasa cinta yang jauh lebih besar. Pada dasarnya cewek memang suka dengan kelembutan dan perhatian sehingga ia akan merasa lebih di perhatikan dan diperdulikan.

 

5. Pria humoris

Pria yang humoris ini lebih bisa mencairkan suasana dan bisa membuat sesuatu hal baru yang menyenangkan. Selain itu, pria humoris juga bisa membuat cewek jauh dari rasa bosan dan sedih ketika di dekat nya. Sehingga cewek akan lebih merasa jauh lebih suka dan tertarik.

Nah, itulah dia kelima tipe cowok yang selalu berhasil menarik perhatian cewek. Apakah kamu sudah menjadi tipe cowok yang seperti itu?

The post 5 Tipe Cowok Yang Selalu Berhasil Menarik Perhatian Cewek appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2gOkuMU
Blogger Template