Search

CIA Akhirnya Beberkan Bukti Ribuan Dokumen Tentang Keberadaan ALIEN!


Hingga sekarang keberadaan UFO atau Alien masih menyisakan misteri yang belum bisa diungkap kebenarannya, meski banyak sekali penampakan yang tanpa sengaja terekam kamera atau pengakuan dari beberapa orang yang mengaku pernah di culik Alien.

Saking ngehitsnya fenomena yang berhubungan dengan makhluk dari dunia antah berantah ini menjadikan topik atau tema menarik menarik bagi industri perfilman sekelas Hollywood dalam memproduksi film-film bertema angkasa luar.

Dokumen CIA yang menghebohkan!
Walaupun dalam hal ini pemerintah Amerika Serikat (NASA, CIA, dsb) sebelumnya terlalu pasif menanggapi fenomena yang terjadi terkait keberadaan UFO atau Alien, tapi belum lama ini justru sebaliknya, CIA merilis ribuan dokumen yang membahas mengenai piring terbang atau UFO, alien dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan dengan akal manusia. Tapi menurut lembaga yang terkonsentrasi membahas tentang keberadaan makhluk ini dalam situsnya menjelaskan tentang keberadaan alien.

“Kami telah memutuskan untuk menyoroti beberapa dokumen, dan itu adalah temuan yang sangat menarik. Di bawah ini Anda akan menemukan lima dokumen yang kita pikir itu menjadi ‘X-Files dalam karakter Agen Fox Mulder dan akan senang untuk menunjukkan kepada orang lain mengenai adanya kegiatan di luar bumi.” jelas pernyataan mereka, dilansir dari dailymai.co.uk.

 


Hasil rilisan CIA di salah satu media sosial

 

Semua dokumen itu tertanggal pada akhir 1940-an sampai tahun 1960-an, namun hal itu masih menjadi rahasia umum hingga sekarang.

Dalam artikel ini, kami tidak akan membahas tentang kebenaran bahwa alien itu ada, namun ada sedikit misteri yang mulai terkuak dan mungkin saja bisa menjadi titik terang apakah UFO atau biasa yang dikenal dengan sebutan Alien itu benar-benar ada, simak ulasannya!

 
1. Beberapa foto UFO hasil rilisan CIA pada tahun 1960an

 

2. Piring terbang: ini adalah gambar dari sebuah ojek yang terbang dan tidak dapat dijelaskan, diambil oleh Passoria, New Jersey pada Juli 1952

 
3. Seorang petugas polisi berdiri di dekat mobil patrolinya di luar kota Soccorro, New Mexico di mana piring terbang terlihat pada tahun 1964.

 
4. Beberapa gambar yang diambil di tempat kejadian, yang tidak ada penjelasan mengenai apa yang sedang terjadi.

 
Keberadaan alien dan UFO memang masih terus dipertanyakan, mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak percaya mengenai hal tersebut, hanya ada beberapa orang saja yang terobsesi mengenai hal itu, dan dengan dirilisnya dokumen rahasia ini mungkin akan membuka mata dunia,bahwa CIA juga turun tangan untuk membuktikan bahwa makhluk asing itu benar-benar ada, setelah dalam beberapa kesempatan mereka berkilah dan bungkam. Sama halnya dengan NASA yang juga tidak membuka diri mereka mengenai hal ini.

 

 

Dan kesimpulannya, Anda tidak harus percaya jika alien itu ada, hanya saja CIA yang selama ini bertindak sebagai badan intelejen dunia juga ikut mengusut hal ini, kasus yang menarik meski sebenarnya masih dipertanyakan tentang kebenarannya. Dan pertanyaan selanjutnya, apakah Anda percaya jika alien itu ada?

 

Republished by Blog Post Promoter

The post CIA Akhirnya Beberkan Bukti Ribuan Dokumen Tentang Keberadaan ALIEN! appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1pLfMQA
Blogger Template